Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kondusif Selama Ramadhan, Polsek Bekasi Utara dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Gelar Pengamanan Bersama




REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Apel pengamanan dan patroli wilayah dilaksanakan Polsek Bekasi Utara dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara, bertempat di halaman Polsek Bekasi Utara, Jalan Prima Harapan Regency, Kelurahan harapan Baru, Kecamatan  Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (2/4/2022). 

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A, SH, MM. menyampaikan bahwa Polsek Bekasi Utara siap menjaga suasana kondusif selama bulan Ramadhan

"Kami telah memetakan lokasi-lokasi  yang rawan terjadinya  pelanggaran tindak pidana, semisal tawuran, Balap Liar, Begal, Curanmor. bersama Pokdarkamtibmas Bhayangkara kami siap menciptakan suasana kondusif diwilayah hukum Bekasi Utara," tukas Kapolsek. 

Lanjutnya," Untuk wilayah hukum Polsek Bekasi Utara kita tingkatkan pengamanan 24 jam. Bulan Ramadhan ini Kamtibmas untuk wilayah masing-masing selain oleh Bhabinkamtibmas, kami mengajak seluruh elemen masyarakat seperti Pokdar, oleh karena itu saya sangat berterimakasih pada Pokdar, semua tidak ada yang menggaji tapi mereka kerja ikhlas demi terciptanya suasana aman tentram dimasyarakat."

"Saya sampaikan lagi bahwa tahun ini tidak diperkenankan untuk melakukan kegiatan Saur On The Road, karena dapat memicu terjadinya tawuran remaja atau warga," tegas Kapolsek.

Sementara itu Tugiran, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Utara menyampaikan," Kegiatan malam ini kami bergabung dengan Jajaran Polsek Bekasi Utara, Alhamdulillah hadir sekitar 35 orang dari Pokdar malam ini."

Lanjutnya," Pokdarkamtibmas Bhayangkara adalah mitra Polri dan pemerintah dalam bidang keamanan ketertiban masyarakat, oleh karena itu atas kepercayaan inilah yang diberikan institusi Polri melaui Polsek Bekasi Utara, kami ikut serta dengan jajaran Polri dalam berbagai kegiatan terkait Kamtibmas."

"Adapun dalam kegiatannya selain memang kami terjun kelapangan, kami sifatnya melakukan pemantauan juga dengan laporan WA grup maupun melalui gelombang Radio menggunakan handy talky atau HT. Cipta kondisi dan KRYD/kegiatan rutin yang ditingatkan melingkar Wilayah Hukum Bekasi Utara di 9 titik kerawanan yang sudah dimonitor," tutup Tugiran. 

Reporter: Agus Wiebowo