Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Babinsa Koramil-02Curug Kodim-0510/Trs Ajak Warga Saling Menjaga dan Menghargai




REFORMASI-ID | Tangerang - Di tengah menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan, Koptu Rudy Sitomarang Babinsa Bencongan Indah melaksanakan Komsos bertama Tamsil Ketua RT 003/04 Kelurahan Bencongan Indah Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Selasa (05/04/2022).

Dalam kegiatannya Komsosnya, Koptu Rudy Situmorang Babinsa Bencongan Indah menyinggahi warga, sambil duduk bersama menyampaikan himbuannya untuk saling menjaga keamanan lingkungan dan juga saling menghargai.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, keamanan dan kenyamanan harus tetap jaga dan tingkatkan, dan selama bulan puasa ini mari sama-sama menghargai, warga lain yang laksanakan ibadah puasa.

"Selain himbauan menjaga Keamanan, juga menghimbau pada warga masyarakat turut berpartisipasi dalam Kamtibmas, jangan mengandalkan security, tetap semuanya harus memiliki rasa tanggung jawab," ujarnya.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi disiplin protokol kesehatan. 

“Kita juga jangan lupa, tetap pakai masker selama beraktivitas di luar rumah, jaga jarak aman dan rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun untuk mencegah terjangkitnya virus Covid-19” ajaknya.

Ia juga menambahkan, mari laksanakan kesempatan ibadah puasa ini dengan baik dan benar agar mendapat berkah dari Tuhan YME, dan kalaupun ada yang tidak berpuasa, tolong jaga dan hormati orang yang sedang melaksanakan puasa. 

Laporan: Irwan A.N
Sumber kodim 0510/Trs