Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Samatri Chapter Utara Berbagi Takjil


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Dipertengahan bulan suci Ramadhan 1443 H, sebagai bentuk rasa syukur Relawan Sama Mas Tri (SAMATRI)  kecamatan Bekasi Utara membagikan 1200 takjil untuk pengguna jalan. 

Sebanyak 1200 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan, langsung dipimpin oleh relawan Samatri Bekasi Utara yang diketuai Feri Sukro.

Pembagian takjil dipusatkan di dua titik yaitu di Pertigaan Paku dan Pertigaan Global School, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Minggu (17/4/2022). 

"Ramadhan berbagi menjadi agenda relawan Samatri di bulan suci tahun ini. Semangat untuk saling peduli menjadi semboyan teman-teman relawan Samatri Bekasi Utara," kata Feri Sukro, Ketua Relawan Samatri Bekasi Utara.

Menurut Feri, kegiatan ini merupakan kesadaran dari para Relawan Samatri Bekasi Utara untuk ikut andil dalam melaksanakan keinginan Mas Tri sebagai  pembina, yaitu untuk saling berbagi dengan masyarakat.

"Kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan merupakan kegiatan yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Kegiatan positif ini dikemas dengan bagi-bagi takjil di bulan puasa agar bisa lebih dekat dengan masyarakat," tambahnya. 

"Kami berencana agenda saling berbagi seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Meskipun nanti dikemas dengan cara yang berbeda. Namun, tujuannya tetap sama, yaitu saling membantu sesama masyarakat. Sebagaimana yang selalu disampaikan mas Tri Adhianto Karena Hidup Adalah Untuk Memberi Manfaat," tutup Feri Sukro. 


Reporter: Agus Wiebowo