Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Berbagi Berkah Saat Ramadhan, PAC LDII Harapan Jaya Bagi-bagi Takjil



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat muslim tak terkecuali di Indonesia. Bulan ramadhan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi. 

Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadhan. Seperti halnya Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Harapan Jaya yang memberikan Takjil Gratis di Lingkungan PAC LDII Harapan Jaya, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (27/4/2022). 

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini bertujuan agar berkah Ramadhan bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat khususnya pengguna jalan seperti ojek online, pelayanan jasa antar barang, para janda, duafa," tukas Tujiono, ketua PAC LDII Harapan Jaya. 

Lanjut Tujiono," Saat ini masih banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita, apalagi ini masih dalam  masa pandemi Covid-19, LDII dimanapun berada khususnya di Harapan Jaya tidak boleh hanya melihat ketimpangan yang ada, tidak sepatutnya hanya berpangku tangan, kami bergerak melakukan aksi dengan memberikan bantuan," tuturnya. 

Tujiono menambahkan, selain berkah Ramadan bisa dirasakan oleh orang yang berpuasa, juga kita berharap dengan berbagi takjil ini kita bisa mendapatkan lipatan pahala yang besar dibulan suci ini.

Marno salah satu penerima takjil merasa senang, diapun mengungkapkan kegembiraanya. 

"Alhamdulillah ini rizqi Allah melalui LDII, terimakasih LDII, semoga Allah membalasnya," tutup Marno. 


Reporter :Agus Wiebowo