Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Berbagi Berkah Ramadhan, PAC LDII Jakasampurna Sukses Bagikan Ratusan Takjil Ditengah Hujan Deras


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Dalam upaya berbagi rezeki dan menuai keberkahan bulan Ramadhan, jajaran  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jakasampurna membagikan takjil untuk masyarakat. 

Bagi-bagi takjil yang dilaksanakan di Jalan Noer Ali, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Jumat, (22/4/2022). 

H. Difaini Anugrah, S.Pd.I, Ketua Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Jakasampurna menyampaikan acara tebar takjil di wilayah Jakasampurna  sukses walaupun diguyur hujan.

"Alhamdulillah kami bisa berbagi takjil, ini adalah kegiatan rutin setiap tahun yang sudah diinstruksikan dan menjadi Program Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jawa Barat, dan kami DPD, PC dan PAC LdII sebagai pelaksana," tutur H. Difaini.


Lanjutnya," Kami berharap dengan kegiatan ini kedepan dapat mewujudkan rasa Ukuwah Islamiah kepada sesama saudara muslim yang berada di wilayah Jakasampurna khususnya dan warga Kota Bekasi pada umumnya. Semoga dikemudian hari bisa melaksanakan pembagian takjil lebih banyak dan lebih baik lagi."

Pembagian Takjil PAC LDII Jakasampurna melibatkan Remaja Masjid Assyuhada dan Senkom Mitra PolriPolri. 

Kegiatan dipimpin langsung H. Difaini Anugrah, S.Pd.I, Ketua LDII PAC Jakasampurna. Terpantau media dilokasi hadir Ketua DKM Assyuhada, H. Priyadi Ismunarto dan Dewan penasehat LDII Jakasampurna, H Abdul Kadir. 

Ditempat terpisah, Ketua Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bekasi, Ir. H. Ary Widjanarko kepada media menyampaikan. 

"Alhamdulillah sore hari ini kami bisa melaksanakan bagi-bagi takjil dalam acara LDII Peduli se-Jawa Barat, ini adalah program dan inisiasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jawa Barat," ujarnya. 

"Hari ini semua bergerak bersama disemua DPD Kota/Kabupaten se-Jabar. Dan DPD LDII Kota Bekasi sendiri walaupun cuaca sedang hujan tetap melaksanakan bagi-bagi takjil di 25 titik dengan jumlah 4000 paket takjil yang kami bagikan. Jadi kegiatan ini program DPW LDII dan kami di DPD LDII  memberikan instruksi dan pendampingan ke PC dan PAC yang tersebar di kota Bekasi," tutur Ari Widjanarko. 

Sofia, salah satu karyawati pengguna jalan merasa senang dapat takjil dari LDII. 

"Terimakasih takjilnya, kebetulan saya pulang kerja nih, agak jauh sih belum lagi macetnya. Semoga ini berkah untuk LDII," tutup Sofia. 

Reporter: Agus Wiebowo