Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil-01/Tln Kodim-0510/Trs Kawal Langsung Penyaluran BPNT Tunai Kemensos




REFORMASI-ID | Tangerang - Dalam rangka memastikan dan mengawal Pengamanan program pemerintah pusat, Babinsa 01/Tln Kodim 0510/Trs Sertu Wawan Kawal langsung penyuran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari kementrian Sosial Tahun 2022 di Desa Lemo, Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang. Jumat (15/4/2022).

Ada pun penerima Bantuan pangan Non Tunai (BPNT) Sebanyak 552 Kepala Keluarga Penerima ManfaatManfaat

Hadir dalam acara penyaluran BPNT Kepala Desa Lemo Satria, S.Ip, Sopyan Kaur Umum Desa Lemo, Babinsa Desa Lemo Sertu Wawan,Bhabinkamtibmas Desa Lemo Bripka Adi Manurung, Karang Taruna Desa Lemo, Nuryamin Petugas kantor Pos Tangerang dan RT/RW Serta mandor Sedesa Lemo.

Babinsa Desa Lemo Sertu Wawan mengatakan ada pun, pengawasan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tunai Subsidi Minyak Goreng Tahun 2022.Yang berhak menerima (BPNT) Tunai Subsidi Minyak Goreng sebanyak 552 KK,BPNT Tunai Sebesar Rp. 200.000,- dan Minyak Goreng Sebesar Rp. 300.000,- sebanyak 552 KK.

Lebih lanjut sertu wawan menjelaskan,untuk Kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib dan dengan menghimbau agar mematuhi tentang protokol Kesehatan Covid - 19 dan melaksanakan 3M. Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari kerumunan masa," ujar Sertu wawan.

Di tempat yang sama Kepala Desa Lemo Satria S.ip Mengatakan, semoga bantuan sosial yang di berikan oleh pemerintah melalui dinas Sosial bisa berguna dan bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi masarakat.

"Satria pun berpesan agar bantuan sosial tersebut di manfaatkan sebaik mungkin," tutur Satria. 

Laporan: Irwan A.N
SUMBER KODIM 0510/TRS