Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Acara Buka Puasa Bersama PRINU, Bertujuan Untuk Mempererat Tali Silaturahmi


REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRINU) Mustika Grande adakan Buka Puasa Bersama yang berlokasi di Kantor Sekretariat RT. 017, RW. 013, Perum Mustika Grande Blok J7, Desa Burangkeng, Kecamatan. Setu, Kab. Bekasi. 

Turut hadir dalam acara, Ketua PRINU Mustika Grande, Bambang Iswahyudi, Rusmanto, Bendahara PRINU Mustika Grande, Sudarto, Sekretaris PRINU Mustika Grande, Ustad Mulyana Sekretaris MWCNU Setu, serta jajaran, Ismuri Wakil Ketua BPD Burangkeng, Ali Gunawan Sekdes Burangkeng, Tridjoko, S. Ketua RW. 013 Perum Mustika Grande, Suriyanto Ketua RT. 017, Pengurus RT. 017, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta warga sekitar. Minggu, 17/04/22.

Acara Bukber yang diadakan PRINU Mustika Grande bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama. 


Adapun susunan acara, dibuka dengan pembacaan doa, pengajian, sholawat, sambutan Ketua PRINU Mustika Grande, sambutan Sekretaris MWCNU Setu, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu mars NU, sambutan Sekdes Burangkeng, Bukber, sholat berjamaah, tausiah dan ramah tamah. 

Dalam sambutannya Ketua PRINU Mustika Grande, Bambang Iswahyudi mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang ikut serta dalam membantu terlaksananya acara ini. 

"Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk mempererat tali silaturahmi untuk kita semua," ucapnya.

"Acara Bukber yang bertema 'Bukber Untuk Bersilaturahmi, Dalam Rangka Mengibarkan Panji-panji Nahdlatul Ulama di Perumahan Mustika Grande' menjadi keberkahan sendiri untuk kita semua," jelasnya. 

Hal senada juga diucapkan Ustad Mulyana Sekretaris MWCNU Setu. 

"Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih untuk semua yang telah membantu atas terlaksananya acara Bukber bersama PRINU ini," ujarnya dalam sambutan. 



"NU bukan partai politik, NU adalah organisasi yang toleransi sesuai dengan panji kita yang menghargai setiap perbedaan, dan perlu diingat NU ini menolak keras perbuatan makar terhadap negara," tegasnya.

Di kesempatan yang sama Ali Gunawan, Sekdes Burangkeng menambahkan, atas nama Pemdes Burangkeng saya mengucapkan banyak terimakasih atas undangan PRINU Mustika Grande ini. 

"Pemdes Burangkeng akan terus mensupport dan mendukung segala acara dan program NU untuk membangun," pungkasnya. 

(Red)