Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tim Investigasi Media Sambangi DPRD dan DPC Kabupaten Klaten


REFORMASI-ID | Klaten - Tim investigasi media melakukan penelusuran ke Gedung DPRD Klaten, Jawa Tengah terkait maraknya dugaan tindakan percaloan perizinan serta melakukan pelecehan seksual kepada salah seorang perempuan.

Tim yang terdiri dari media cetak dan online mencoba mengulas kembali dan turun kelapangan guna mencari tahu akar permasalahan yang terjadi sebenar nya.

Salah satu pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Klaten Edi Memberikan klarifikasi terkait permasalahan anggota dewan yang menjadi oknum hal tersebut kini kasus nya sudah dilimpahkan kepada pihak DPD ( Dewan Pengurus Daerah ).

"Benar, kami dari tim pencari fakta DPC partai Demokrat Klaten Jawa tengah mengakui oknum HS adalah sebagai anggota DPRD Klaten Jawa tengah dari partai Demokrat,"ujar Edi.

"Kasus tersebut kini sudah dilimpahkan kepada pihak Dewan Pengurus Daerah (DPD)," lanjutnya.


Sementara itu SNT selaku korban merasa kecewa lantaran permasalahan dia selalu seperti di putar putar.

"Saya selaku korban meminta pertanggung jawaban terhadap pihak HS namun sampai dengan saat ini blm ada jawaban itukad baik, selalu dilempar sana lempar sini," jelas SNT.

Ditambahkannya, apa karna HS adalah sosok seorang anggota dewan, sehingga bisa memperlakukan permasalahan tersebut dengan gampang.

Ia menegaskan, seorang anggota dewan seharus nya menjadi figur yang baik sebagai contoh yang teladan bagi masyarakat.

Hingga berita ini diturunkan, HS belum bisa ditemui untuk dimintai keterangan.

[PU]