Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Senam Sehat Lansia dan Penyerahan Bibit Pohon Untuk Melestarikan Lingkungan



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Selama ini usia tua selalu dipandang sebagai usia yang tidak produktif bagi khalayak umum. Padahal kenyataannya tidak seperti itu. Lansia bisa punya karya, Lansia bisa melakukan hal-hal positif, Lansia bisa melakukan olah raga rutin agar menjadi produktif dan sehat, seperti kegiatan senam Lansia dan penyerahan bibit pohon yang dilakukan di RW 02 Balai Rakyat, Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan  Kota Bekasi. Sabtu (5/3/2022).

Penyerahan bibit untuk melestarikan lingkungan perkarangan rumah masing-masing, yaitu untuk mensukses kan program penghijauan Kota Bekasi.

Menurut Ricky Suhendar, Lurah Kayuringin Jaya bahwa kegiatan senam Lansia yang di selenggaranakn lembaga Lansia Indonesia (LLI)  ini merupakan kegiatan rutin.



"Kegiatan senam Lansia ini merupakan kegiatan rutin di adakan tiap hari Sabtu pagi pukul 07.00 WIB hingga selesai. Tergabung dari seluruh kader LLI se-Kota Bekasi, dimana pensiunan atau Lansia tetap menjalin silahturahmi dan produktif dalam usia yang sudah tidak muda lagi," Papar Ricky.

Lanjutnya," Saya sangat mendukung program kelembagaan ini karena manfaatnya sangat luar biasa bagi para Lansia agar tetap sehat maupun produktif. Saya sendiri sudah berkoordinasi dengan Plt Walikota Bekasi akan rencana pembuatan GRAHA LANSIA dilingkup RT 01 RW 06 dimana sekitar 2000M ex SDN Kayuringin Jaya 05 akan direlokasi menjadi kantor lansia dan taman lansia," tutup Ricky

Reporter: Agus Wiebowo