Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Metro Bekasi Kota Laksanakan Giat Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Vaksinasi



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Guna mendukung program pemerintah dalam rangka pengendalian Covid-19, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Metro Bekasi Kota melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pengamanan pelaksanaan Vaksin. 

Vaksin diberikan kepada semua warga masyarakat yang memenuhi persyaratan mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis yang dilakukan di Alun-alun M. Hasibuan, Kota Bekasi. Minggu (13/3/2022).

Menurut H. Suyatno ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Metro Bekasi Kota kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi kepada warga masyarakat guna mencegah terjadinya kerumunan massa dan hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan pelaksanaan sesuai dengan Prosudur (SOP) dengan menggunakan masker, Cuci tangan dan jaga jarak.

"Kami juga ucapkan terimakasih kepada pengurus Pokdar wabilkhusus kepada rekan-rekan pengurus Pokdar, mulai dari pengurus Resort, Ketua Sektor dan semua yang hadir di Alun-alun ini dalam rangka membantu pelaksanaan kegiatan vaksin untuk mewujudkan keamanan kelancaran kegiatan tersebut. Kami ucapkan terimakasih juga kepada Bapak Kasat Binmas, Wakasat Binmas dan Kanit, Panit dan semua rekan-rekan dari Polres Metro Bekasi Kota yang hari ini hadir di lokasi vaksin di alun-alun ini," kata  H. Suyatno. 

Selanjutnya H. Suyatno  mengajak anggota Pokdar dan masyarakat khususnya Kota Bekasi agar kesadaran sendiri datang untuk divaksin baik dosis satu, dosis dua dan booster digerai – gerai yang disiapkan Polres Metro Bekasi Kota di Alun-alun, M.Hasibuan maupun di Puskesmas. 

Menyikapi maraknya aksi pembegalan yang meresahkan, ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Metro Bekasi Kota ini menyampaikan sikapnya. 

"Terkait banyaknya pelaku pembegalan ini tentunya sangat meresahkan keamanan masyarakat, karena aksi pembegalan ini sudah banyak menyebabkan korban jiwa. 

Kami mengharapkan anggota Pokdar dan semua masyarakat bisa menjaga lingkungan tentunya diperlukan sikap yang tegas, untuk itu pokdar supaya ikut patroli di Polsek masing-masing agar tercipta suasana aman tentram dan damai dimasyarakat," jelas H. Suyatno. 

"Selanjutnya saya mengajak  rekan-rekan pengurus pokdar dan seluruh jajaran pokdar wilayah metro Bekasi Kota untuk bersinergi dengan tiga pilar, untuk menjaga keamanan ketertiban wilayah agar senantiasa masyarakat menjadi aman dan damai. Mudah-mudahan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara kedepan semakin jaya di darat, jaya di udara," pungkas H. Suyatno. 


Reporter: Agus Wiebowo