Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Peran Aktif Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan Dalam Pelaksanaan Vaksinasi TNI dan Polri



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Dalam Pelaksanan vaksinasi TNI/Polri, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan bersama jajaran TNI/Polri aktif dalam melaksanakan kegiatan vaksin untuk warga.

Ditemui disela kegiatan, di Alun-alun Kota Bekasi Jumat (11/3/2022), Nipan Apandi Sekretaris Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan mengatakan," Alhamdulillah dalam kegiatan vaksinasi baik TNI dan Polri personil Pokdarkamtibmas Bhayangkara selalu ada dan ikut andil membantu pemerintah dalam program percepatan vaksinasi. Dalam melaksanakan kegiatan ini kita senang, kegiatan bisa berjalan lancar dan tertib, kita akan terus laksanakan kegiatan vaksinasi ini guna menekan dan memutuskan mata rantai Covid 19 yang belum usai, agar warga atau pun masyarakat terhindar dari Covid 19."

Untuk percepatan penanganan Covid 19 TNI/Polri melakukan vaksinasi baik di Internal kesatuan maupun ke masyarakat umum, dalam kegiatan vaksinasi ini TNI/Polri melibatkan semua mintra, diantaranya Pokdarkamtibmas Bhayangkara.

"Kegiatan vaksinasi hari ini jumat 11 Maret 2022 Polres Metro Bekasi Kota yang di lakukan di Lapangan Alun alun Kota Bekasi, sesuai dengan arahan pemerintah. Kami sebagai Mitra Polri, merasa bangga mendapat kepercayaan telah diikut sertakan dalam kegiatan vaksinasi. Sebagai salah satu organisasi Mitra Polri yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan kami juga merasa bersyukur merasa bermanfaat bagi masyarakat umum," tegas Nipan.

Lanjutnya," Dalam penempatannya, rekan-rekan Pokdar sangat mendukung dan membantu kegiatan vaksin, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan tertib, Pokdarkamtibmas pun sangat antusias sekali, tentunya tetap dengan menerapkan 5 M dan protokol kesehatan yang ketat, dimana warga ada yang menganggap vaksinasi adalah hal menakutkan, tetapi saat ini vaksinasi adalah kesadaran untuk kesehatan bagi masyarakat itu sendiri, maka dari itu Pokdar mensupport penuh dalam kegiatan vaksin ini ,” pungkas Nipan.

Reporter:  Agus wiebowo