Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Penyerahan SK, dan Pengukuhan WN 88 Sektor Babelan Sub Unit 01 Bekasi Raya



REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Penyerahan SK dan Pengukuhan Pengurus WN 88 Sektor Babelan yang di laksanakan oleh Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya. Mahdi " T. Bob" Soekarta. S.Thi. Yang berlokasi di kantor sekretariat WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya,( 20/3/2022).

Dalam sambutan nya, Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya, Mahdi " T. Bob " Soekarta.S.Thi. menyampaikan arahan nya bahwa dengan telah di tetapkan dan dikukuh kan kepengurusan baru ini, perlu adanya progres membesarkan WN 88.

"Semoga pengukuhan pengurus baru ini, serta pemberian mandat surat keputusan (SK), bisa mengemban tugas yang sudah diberikan sesuai fungsi VISI dan MISI, WN 88 dan tidak menyimpang dari aturan AD/ART, yang sudah di tetap kan bersama," ujarnya.

Pemberikan SK telah ditetap kan oleh Ketua Mahdi " T. Bob " Soekarta. S.Thi. WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya, untuk kepengurusan WN 88 Sektor Babelan sebagai berikut. Ketua Iwan, Sekretaris Dicky Pratama, Bendahara Irwan, Penyerahan SK kepengurusan di serahkan langsung oleh Ketua Mahdi " T. Bob " Soekarta. S.Thi.

"Acara pengukuhan dan penyerahan SK ini, bagi kami satu momen untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar WN 88, semoga WN 88 Sektor Babelan menjadi pelopor dalam penegakan Hukum dan Kamtibmas di wilayah Babelan," lanjutnya.

"Saya selaku WN 88 Sektor Babelan akan menjujung tinggi nama marwah WN 88 dan menjujung tinggi Visi dan Misi WN 88," Pungkas Iwan selaku Ketua WN 88 Sub Unit 01 Sektor Babelan.

(.....)