Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pelayanan Kelurahan Jatibening Baru Berjalan Normal Meskipun Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) seperti ini membuat masyarakat terus melakukan adaptasi di kehidupan sehari-hari. Adaptasi ini pun berlaku juga pada penyelenggaraan pelayanan publik yang ada dikelurahan.

Pelayanan publik saat ini merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang harus dipenuhi oleh pemerintah. Oleh karena itu pihaknya tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Hal itu disampaikan Lurah Jatibening Baru, H. Mulyadi, S.H., M.M. di kantornya  Jl. Jati Utama Raya No. 8G, RT.013/RW.008, Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Sabtu (5/3/2022).

"Dimasa pandemi ini kami tetap melakukan pelayanan sebaik mungkin, walaupun tentunya tetap menerapkan Protokol kesehatan secara ketat, hari ini sendiri sabtu 5  maret 2022 di aula kelurahan dilaksanakan acara donor darah kader PKK dan Posyandu bekerjasama dengan PMI kota Bekasi, kami mengundang warga sebagia pendonor darah untuk menyumbangkan darahnya untuk kelangsungan hidup manusia yang memerlukan darah. Acara ini sudah intens dilakukan ibu-ibu PKK kelurahan Jatibening Baru kerjasama dengan PMI Kota Bekasi," tutur Lurah.

Selanjutnya," Selain kegiatan Donor Darah kami lanjutkan kegiatan kewilayahan vaksin lansia Door To Door dan opsir PBB. Bahwa pandemi masih ada, Prokes tetap kita kedepan kan, tapi kewajiban membayar pajak kita upayakan karena sumber dana untuk kesinambungan pembangunan kota Bekasi adalah pajak Bumi dan Bangunan, supaya pendapatan PBB bisa maksimal kita lakukan jemput Bola ke warga. Harapan saya seluruh masyarakat jatibening baru untuk menjaga kesehatan, tetap mematuhi Protokol kesehatan," tutup H. Mulyadi.

Reporter: Agus Wiebowo