Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Masyarakat RW. 20 Pejuang Mengeluh Jalan di Wilayahnya Rusak Parah



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Masyarakat RW. 20 terutama jalan yang berada di depan Indomart RT. 006 dan RT. 015, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria rusak parah. Mereka banyak mengadu atau melaporkan kepada Aleg (Anggota Legeslatif) Murfati Lidianto dari Fraksi Gerindra Dapil Kecamatan Medan Satria dan Dapil Bekasi Barat.

"Karena Aspirasi pada tahun ini akan di laksakan dari Anggaran Belanja Tambahan (ABT), sekitar bulan Oktober - Desember tahun ini, daripada jalan di depan indomart RT. 006 dan RT. 015, RW. 20 rusak parah dan tidak diperbaiki, saya mengambil keputusan untuk menguruk jalan-jalan yang berlobang, luasnya 7 meter dan panjangnya 50 meter dengan menggunakan biaya pribadi," tutur Murfati Lidianto yang juga Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, Kamis 17 Maret 2022.



Beliau juga mengatakan semoga dengan urukan sirtu atau pasir batu, bisa mengurangi warga yang jatuh ketika melewati dengan megendarai motor.

"Kalau masyarakat mengadu demi kepentingan umum, dan sifatnya urgent biasanya saya langsung melaksanakan dengan dana pribadi," tambahnya.

Sementara masyarakat yang tinggal  di wilayah RT. 006 dan RT. 015, RW. 20 Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria banyak berterimakasih kepada Aleg DPRD Fraksi Gerindra Murfati Lidianto karena sangat membantu masyarakat.   (Darsono. A)