Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Masa Jabatan Presiden Jokowi di Perpanjang, Begini Tanggapan Luhut!!




REFORMASI-ID | Nasional - Luhut Binsar Panjaitan (LBP) Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi memberi tanggapan terhadap rencana perpanjangan masa jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pro dan kontra penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan Presiden Jokowi menjadi bahan perbincangan di semua elemen masyarakat.

Menanggapi hal tersebut Deddy Corbuzier, seorang artis ternama serta Youtuber ternama bertanya secara langsung kepada Luhut Binsar Panjaitan Menteri Kemaritiman dan Investasi sekaligus tokoh politik senior melalui Channel Youtube Deddy Corbuzier pada hari ini Jum'at, 11 Maret 2022.

Dalam perbincangan tersebut LBP mengatakan, jika masa jabatan Presiden Jokowi diperpanjang, Indonesia akan lebih baik.

Bahkan, menurut LBP masa jabatan Presiden Jokowi jika diperpanjang selama tiga tahun sekali saja akan lebih baik lagi.

"Kalau beliau (Presiden Jokowi-red) diperpanjang tiga tahun, sekali saja, mungkin akan lebih baik," ujar LBP.

Alasannya, LBP menilai kinerja Jokowi sangat lah baik, banyak pencapaian yang sudah tercapai dan keadaan terus bergerak naik.

"Saya pribadi menilai kinerja Jokowi sangat lah baik, lihat sekarang apa yang sudah dicapai dan keadaan terus bergerak naik," ujarnya.

LBP juga melihat, kondisi global yang cenderung tidak stabil, bisa dijadikan landasan untuk perpanjang masa jabatan Presiden Jokowi.

"Untuk global kita belum tau keadaan kedepannya bagaimana, seperti yang terjadi di Ukraina bagaimana dampak kedepannya," jelasnya.

LBP juga menjelaskan dampak konflik Rusia dan Ukraina mempengaruhi kenaikan harga nikel, minyak, dan batubara

Sumber : Channel Youtube Deddy Corbuzier
(Red)