Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Koramil-13 Cisoka Kodim-0510/Trs Bersama 3 Pilar Lakukan Operasi Yustisi Grebek Prokes 5M di Pasar Cisoka




REFORMASI-ID | Tangerang - Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar mengerebek operasi penerapan protokol kesehatan dalam rangka PPKM level 2. Kegiatan operasi pemeriksaan Protokol Kesehatan di Pasar Cisoka Desa Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Selasa (29/03/2022).

Kegiatan gerebek operasi  PPKM level 2 dilaksanakan personil Babinsa Koramil 13/Cisoka bersama personil Polsek Cisoka dan Satpol PP.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung menuturkan, dengan dilakukan operasi yustisi PPKM level t ini, diharapkan masyarakat tidak lengah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dapat menekan penyebaran Covid-19, untuk operasi yustisi ini di fokuskan di jalan raya Cisoka depan pasar Cisoka," jelas Danramil.

Dijelaskan, selain untuk mendukung pemutusan Covid 19 PPKM level 2 untuk mengedukasi masyarakat, pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi.

“Dalam kegiatan penyekatan masih di temukan pelanggaran pengemudi kendaraan yang masih mengabaikan Protokol Kesehatan dengan tidak menggunakan masker," pungkasnya. 

Laporan : Irwan A.N
Sumber kodim 0510/Trs