Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Koramil-07 Kresek Kodim-0510/Trs Bersama 3 Pilar Laksanakan Kegiatan Operasi PPKM Level 2




REFORMASI-ID | Tangerang - Komitmen setiap hari personil Koramil 07/Kresek, Satpol PP Kecamatan Kresek dan Polsek Kresek Beraksi melakukan operasi PPKM level 2 di depan Posko Penegakan Disiplin Prokes di jalan Raya syech Nawawi Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Senin (28/03/2022).

Operasi PPKM level 2 adalah upaya memutus penyebaran virus Covid 19, yang dilakukan Koramil 07 Kresek dan tiga pilar.

Dalam operasi PPKM Koramil 07 Kresek bersinergi dengan Tiga pilar terus dilakukan, hal ini demi menjaga kekompakan dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kresek.

Kegiatan operasi yustisi ini dalam rangka memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga agar warga terus disiplin dalam menerapkan Prokes di setiap aktifitasnya.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 07/Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar mengatakan, dengan makin gencarnya bersama tiga pilar, melakukan operasi Protokol kesehatan kondisi penyebaran virus Covid 19 dapat teratasi.

“Tidak hanya itu, Kekompakan juga di buktikan dengan adanya rutinitas operasi bersama dengan melakukan himbauan prokes kepada warga, guna menumbuhkan kesadaran serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,"pungkasnya.

Dalam operasi PPKM juga kata Danramil personil gabungan memberikan sanksi sosial apa bila di temukan warga yang tidak menggunakan masker.

(sumber kodim 0510/Trs).