Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua PRABU-PL Memperingati HUT LSM GMBI ke 20 Tahun



REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Dalam memperingati HUT Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), Kami PRABU-PL  komunitas gerakan kepemudaan  lokal berharap dengan milad ke 20 tahun ini LSM GMBI dapat memberikan harapan positif kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat akar rumput agar mereka dapat  teradvokasi dan terbantu hak-haknya sebagai warga negara Indonesia. Rabu, 16 Marer 2022.

Saat dikonfirmasi media, Carsa Hamdani Ketua Prabu PL mengatakan, perlunya pendampingan  masyarakat kita di sektor pemerintahan, sosial, maupun ekonomi sangat dibutuhkan agar seluruh masyarakat memahami dan  mendapatkan hak-haknya sebagai warga negara tanpa terdiskriminasi dan termarginalkan, namun tetap berpedoman  dengan Pancasila &  UUD 45.

Sesuai dengan namanya, sambungnya, hadirnya LSM GMBI ini diharapkan masyarakat bawah bisa ikut serta berperan aktif dalam perubahan sosial dan lingkungan agar menjadi lebih baik dan berkeadilan.

"Dengan kehadiran  LSM GMBI di tengah masyarakat, diharapkan menjadi bagian yang tak terpisahkan dan dapat mendorong dibukanya partisipasi masyarakat dalam proses pelaksanaan kebijakan. Perubahan lingkungan menjadi lebih baik dengan didukung oleh seluruh stakeholder adalah dambaan seluruh warga negara, dan kami harapkan LSM GMBI hadir untuk  memberikan motivasi, menggali potensi, menumbuhkan, serta mengembangkan kesadaran masyarakat mengenai masalah-masalah yang dihadapi diri maupun lingkungannya," ujar Carsa.

"Selamat HUT GMBI ke 20," pungkasnya.

(Red)