Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Keluarga Besar WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta Mengucapkan Selamat Milad ke-57 Kepada Kepala BNPT Boy Rafli Amar




REFORMASI-ID | Jakarta - Segenap pengurus dan jajaran keluarga besar WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta, mengucapkan selamat milad kepada bapak Boy Rafli Amar kepala BNPT. Sabtu, 26 Maret 2022.

Selain sebagai kepala BNPT sosok seorang Boy Rafli Amar adalah sosok seorang bapak yang menjadi figur panutan anak-anak didik nya yang berada di bawah naungan Warung Nusantara 88 se-Indonesia

"Sosok boy Rafli Amar yang selaku pendiri warung Nusantara 88 adalah sosok figur yang berwibawa dan berkharisma," ujar H.Hendro Malvinas  ketua WN 88 sub unit 01 DKI Jakarta

"Kami selaku anggota Warung Nusantara 88 yang berada dibawah naungan pendiri serta pembina juga penasehat dan ketua umum Edwin Fentando, sangat berbahagia dan bangga bisa menjadi bagian dari satu kesatuan yang mempererat persaudaraan," jelas H. Hendro. 

Warung Nusantara 88, lanjutnya, adalah perkumpulan atau organisasi  yang dibentuk sebagai lembaga mitra kebangsaan dan kerakyatan ditingkat nasional, yang menjadi pelopor terwujud nya masyarakat sadar hukum dan benar-benar taat dalam menjalankan kewajiban sebagai warga negara demi kelangsungan hidup bangsa dan negara Republik Indonesia.

Maksud dan tujuan terbentuk nya WN 88 adalah

1. Mewujudkan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia sebagaimana dituangkan dalam bentuk pembukaan UUD 1945.

2. Penyuluhan dan sosialisasi hukum dan kepatuhan hukum masyarakat dalam arti yang seluas-luas nya. 

3. penyuluhan dan sosialisasi bahaya terorisme dan radikalisme kepada masyarakat Indonesia. 

4. Memberikan penyuluhan edukasi terkait bahaya Narkoba dan narkotika yang dapat membuat rusak moral bangsa bagi generasi muda. 

5. Menyediakan dan atau melakukan bantuan hukum kepada lapisan warga masyarakat yang membutuhkan perlindungan hukum. 

6. Melakukan kerjasama dengan berbagai elemaen institusi pemerintah, TNI dan POLRI serta masyarakat. 

7. Ekonomi kerakyatan menegakan dan mengembangkan kehidupan ekonomi bagi terwujud nya swadaya ekonomi nasional dengan fokus pada peningkatan berbagai bidang UMKM dan tata perekonomian Indonesia khusus nya. 

8. Agama dan budaya, berusaha mewujudkan solidaritas antar agama, sosial dalam kemajemukan masyarakat serta membangun budaya yang maju. 

Perkumpulan warung Nusantara 88, sesuai dengan keputusan menteri hukum dan HAM Republik Indonesia No. AHU.-0061314.AH.01.07.Tahun 2016 tentang pengesahan pendirian badan hukum bernama " PERKUMPULAN WARUNG NUSANTARA 88 HUMAS MABES POLRI". ( HM )