Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Utara Hadiri Malam Nisfu Sya'ban di Masjid Hasbiallah




REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Kompol Arwan A, SH, MM kapolsek Bekasi utara didampingi Wakapolsek AKP Parwoto menghadiri malam Nisfu Sya'ban di Masjid Hasbiallah, Jalan Lingkar Utara RT 6/24, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Kamis, (17/3/2022).

Untuk diketahui, Sya'ban berada diantara Rajab dan Ramadhan adalah salah satu bulan yang istimewa. Sebab pada bulan itu amalan manusia diangkat kepada Allah SWT.

Dalam malam Nisfu Sya'ban di masjid Hasbiallah diisi dengan pembacaan surat Yasin dan doa bersama.

Turut hadir dalam acara Nisfu Sya'ban, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A, Wakapolsek AKP Parwoto, Ustadz Abdurahim ketua DKM, Ustadz Hamdani, H. Husni serta para tokoh dan jamaah masjid.

Dalam sambutanya Kapolsek Bekasi Utara menghimbau dan mengingatkan kepada warga yang belum vaksin agar segera vaksin di sentra gerai atau Puskesmas terdekat, agar terbentuk kekebalan kelompok (Herd immunity).

Selanjutnya ia juga mengajak untuk membantu menjaga Harkamtibmas, antisipasi tawuran menjelang puasa, Curat, Curas, Curanmor dan penyalahgunaan Narkoba.

Kapolsek juga mengingatkan penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan dilingkungan sebagai salah satu upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara pada masa PPKM level 2 dengan menerapakan 5M,  Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghundari kerumunan dan Mengurangi moblitas.

Laporan : Agus Wiebowo