Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jelang Ramadhan, Koramil 12 Rajeg Gelar Operasi PPKM




REFORMASI-ID | Tigaraksa - Memperketat penyebaran virus Covid 19 menjelang bulan suci Ramadhan, Koramil 12 Rajeg, Kodim 0510/Trs gencar melakukan operasi PPKM level 2 di Jalan Raya Kukun-Mauk Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Rabu (30/03/2022).

Personil Koramil 12 Rajeg peduli kepada warganya terhadap penyebaran virus Covid 19, melakukan operasi Yustisi Koramil 12 Rajeg untuk menekan Penyebaran virus Covid 19, operasi yustisi dilakukan bersama tiga pilar dengan membagikan masker.

Kegiatan operasi yustisi PPKM level 2 dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 12 Rajeg menurunkan 4 personil yang di pimpin oleh Peltu Watam bersama personil Polsek Rajeg 3 personil di pimpin Iptu Andi dan Satpol PP Kecamatan Rajeg yang di pimpin H Zaenal.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 12 Rajeg Kapten Inf Sudibyo menuturkan, operasi yustisi gabungan PPKM level 2 dan pembagian masker menjelang ramadhan ini, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19. Ini juga bagian dari bentuk kepedulian TNI kepada warga terhadap penyebaran virus Covid 19.

"Saya berharap masyarakat tidak lengah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah terlebih menjelang bulan puasa ini. Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dapat menekan penyebaran Covid-19, untuk operasi yustisi penerapan PPKM level 2 personil gabungan memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menggunakan masker," kata Danramil.

Dalam operasi yustisi sambung Danramil, masih di dapati warga yang tidak memakai maskar dan langsung di berikan masker. Masker yang di bagikan sebanyak 25 pcs.

"Operasi ini selain untuk mendukung pemutusan Covid 19 PPKM level 2 juga untuk mengedukasi masyarakat, pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi," ujarnya. 

"Kami tidak ingin ada penyebaran baru lagi, jadi kami terus pantau dan tegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat,” pungkas Danramil.(Sumber kodim 0510/Trs).