Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jawara Jum'at Anggota Koramil 12 Rajeg Gotong Royong di Jambukarya



REFORMASI-ID | Tigaraksa - Menggunakan Perlengkapan seadanya, Anggota Koramil 12/Rajeg melakukan Karya Bhakti (Karbak) bersama warga gotong royong di Jalan Renca Kampung Pabuaran Desa Jambukarya Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Jum'at (18/03/2022).

Karya Bhakti  Koramil 12/Rajeg dalam rangka menjalankan program Jum'at bersih yang bertujuan memutus penyebaran virus covid 19

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sudibyo adanya Karya bakti yang di lakukan Personil Koramil 12 Rajeg dengan melakukan pembersihan di wilayah Kampung Pabuaran.

"Dengan adanya Karya Bhakti bersama warga dan unsur muspika di harapkan dapat berguna memutus penyebaran virus covid 19, terutama di wilayah," ujarnya.

Danramil juga menjelaskan, Karbak Jawara jumat  juga merupakan salah satu program Kodim 0510/Trs untuk membantu warga masyarakat dalam memutus penyebaran virus covid yang sedang melanda serta memberikan edukasi kepada warga untuk terus menjaga lingkungan yang bersih. (sumber pendim 0510/Trs).

Laporan: Irwan AN.