Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jalin Tali Silaturahmi, Pengurus LDII PC Bekasi Utara Silaturahmi Ke Kapolsek Bekasi Utara



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Bekasi utara bersilaturahmi ke Polsek Bekasi Utara, dalam kunjungannya Khadirin, S.H. sekretaris PC LDII Bekasi Utara diterima oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A, SH, MM didampingi Wakapolsek AKP. Parwoto dan Kasi Humas Ipda Sasmita, di kantornya, Polsek Bekasi Utara, di Jl. Perum. Prima Harapan Regency, Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (17/3/2022).

Ketua PC LDII Kecamatan Bekasi utara Khadirin, S.H. mengungkapkan bahwa kedatangannya merupakan agenda rutin setiap ada pergantian Kapolsek baru.

“Tujuannya agar saling mengenal dan bisa melanjutkan kerja sama, selain itu bisa mempererat tali silaturahmi, karena siaturahim itu disamping memperpanjang umur juga membuka dan meluaskan rizqi, contoh nyata hari ini kami silaturahim ke Kapolsek," ujar Khadirin.

Sementara itu, sebelum pertemuan berakhir, Kapolsek Bekasi Utara mengajak pengurus LDII bekerja sama dalam menegakkan protokol kesehatan terhadap kegiatan keagamaan maupun kemasyarakatan selama masa pandemi Covid-19.

"Dalam kegiatan keagamaan dan kegiatan kemasyarakatan lainnya supaya tetap menerapkan protokol kesehatan, kami juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin baik dosis ke-1 dan 2 serta Booster serta menyampaikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk menekan angka penyebaran Covid 19 dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan kami harapkan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauh kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Reporter: Agus Wiebowo