Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jalan Kabupaten Rusak Parah, Ketua WN 88 Sub Unit 02 Indramayu : Warga Desa Benda Bikin Kuburan



REFORMASI-ID | Jabar - Di desa Benda kecamatan Karangampel kabupaten Indramayu Jawa Barat ruas jalan desa Benda menuju desa Dadap kerusakanya sungguh sangat parah, sehingga banyak pengendara yang terjatuh ketika melintasi jalan tersebut.

Hal itu membuat warga desa Benda Protes keras kepada pemerintah daerah Indramayu, mereka menanam pohon pisang di tengah jalan dan membuat kuburan.

Menurut ketua WN88 Sub Unit 02 Indramayu Ahmad Nur Irsyad jalan raya desa Benda menuju desa Dadap sudah sangat lama tak pernah diperbaiki oleh pemda.

"Sejak Bupati terdahulu sampai Bupati yang sekarang jalan desa tersebut tak pernah tersentuh program perbaikan jalan baik pengaspalan maupun betonisasi," ucap Irsyad. Senin (14/3/2022).

"Warga desa Benda juga punya hak yang sama dengan warga desa lainya yang ada di wilayah Indramayu, mereka juga menginginkan jalan yang bagus," sambungnya.

"Mudah-mudahan dengan Bupati yang baru,jalan desa Benda-Dadap dapat segera diperbaiki agar masyarakat setempat dapat berlalulalang dengan nyaman," pungkasnya. (B.zz)