Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Grand Opening D'Mami Cafe

 


REFORMASI-ID | Jakarta - Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Rawamangun Adalah D'MAMI Cafe, tempat menikmati kuliner dan kongko favorit bernuansa santai dan nyaman tersebut berlokasi di jl. Pinang Raya Rawamangun Kecamatan Pulogadung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

D'MAMI Cafe and Resto merupakan tempat recommended untuk para Remaja, berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di café tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Grand Opening D'MAMI Cafe dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 22 Maret 2022, dan di hadiri para pengujung dari berbagai wilayah yang ada di Ibukota Jakarta.


Berbagai macam menu menarik tersedia mulai dari berbagai racikan kopi, juice, dan menu minuman lain. Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan berbagai menu makan utama, seperti ayam goreng dan banyak menu lain nya yang harus kalian coba.

Pemilik dari D'MAMI Cafe ini salah satu aktor dan penyanyi dangdut yang bernama Rizal Djibran.

Dalam Grand Opening Tersebut Juga Di hadiri oleh pemilik Media Reformasi Indonesia H. Hendro malvinas dan dari Media Mata Bind Indra Bayu Saputra. (Red)