Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Baksos BKMM-DMI Kota Bekasi Dalam Rangka HUT Kota Bekasi dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Bakti Sosial (Baksos) merupakan kegiatan untuk membantu sesama demi menumbuhkan rasa kepedulian sosial. Tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan Badan Koordinasi Majelis Ta'lim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Kota Bekasi yang melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Masjid Nurul Hidayah, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi, Jumat (18/3/2022).

Acara Bakti Sosial (Baksos)  dislenggarakan oleh Badan Koordinasi Majlis Ta'lim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Kota Bekasi yang pimpin oleh ketua BKMM kota Bekasi Hj. Suwarti dan PC Pondokmelati.

Menurut panitia acara Baksos Sri Maryati, bahwa acara ini dalam rangka HUT Kota Bekasi Ke-25 dan menyambut bulan Ramadhan.



"Alhamdulillah hari ini kami bisa melaksanakan Baksos, acara seperti ini rutin kami lakukan, dan saat ini sangat pas dalam moment HUT Kota Bekasi yang ke-25, selain itu Baksos ini kami lakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan," papar Sri Maryati.

Dalam kegiatan Baksos ini, bantuan bingkisan yang dibagikan kepada masyarakat  masing-masing berupa paket sembako, yang berisi beras,minyak, gula, terigu, sarden, kecap dan indomie.



“Semoga bingkisan ini bermanfaat bagi warga yang menerima. Memang pandemi Covid-19 bukan hanya membawa masalah kesehatan masyarakat, tetapi juga ada implikasi sosial dan ekonomi. BKMM Kota Bekasi peduli, dan bakti sosial seperti ini Insyaallah tetap akan berlanjut, apalagi ini menjelang bulan suci Ramadahan," ujar Hj. Suwarti, ketua BKMM Kota Bekasi.

Dengan adanya bantuan sembako dari BKMM Kota Bekasi jamaah masjid Nurul Hidayah berterimakasih dan mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT dan mendoakan pada Ketua BKMM dan para pengurusnya dan semua yang terlibat dalam pemberian bantuan sosial sembako diberi kesehatan dan ditambahkan rizqinya.

Reporter: Agus Wiebowo