Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Reses Murfati Lidianto, SE Menampung Aspirasi masyarakat RW. 20, Kel. Pejuang



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Reses anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Gerindra Murfati Lidianto, SE dari Dapil VI Kec. Medan Satria - Bekasi Barat di laksanakan di RT. 12, RW. 20, Kel. Pejuang, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi. Kamis 10 Februari 2022.

"Saya anggota DPRD  mewakili Dapil VI untuk wilayah Kec. Medan Satria - Kec. Bekasi barat dan ada di komisi 1 DPRD Kota Bekasi akan menampung aspirasi seluruh warga, pengurus RT dan warga RW. 20 Pejuang," tutur Murfati Lidianto, SE.

"Aspirasi atau usulan yang saya tampung diantaranya perbaikan jalan, saluran - saluran air, apalagi sekarang musim hujan, saluran air harus bekerja maksimal untuk mengurangi banjir, serta sarana dan prasarana yang dibutuhkan warga RW. 20 Kelurahan Pejuang," lanjutnya.

Sementara itu ketua RT. 12 mengharapkan agar nanti aspirasi yang harus diprioritaskan anggota DPRD Kota Bekasi Murfati Lidianto yaitu pengocoran diseluruh jalan RW. 20, bukan hanya 1 titik yang diadakan pengecoran, tetapi untuk semua jalan yang berlobang diwilayah RW. 20 supaya terjadi pemerataan di RW. 20, Kel. Pejuang, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi.  (masdar)