Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Reses 1 Tahun 2022 Syaifudin, A.Md Anggota DPRD Kota Bekasi



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Kegiatan jaring aspirasi nasyarakat reses 1 tahun 2022 anggota DPRD Komisi II Kota Bekasi fraksi PKS di Pesona Anggrek RT. 07, RW. 27, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Jum'at 11 Februari 2022.

Hadir pada kegiatan tersebut Syaifudin, A.Md anggota DPRD Komisi II Kota Bekasi dari Fraksi PKS, Suharso ketua RW. 27 Harapan Jaya, Ikwan ketua RT. 07, RW. 27, Kel. Harapan Jaya, Yusuf pendamping anggota Dewan, Sekwan DPRD dan masyarakat RW. 27 serta Pengurus RT se-RW. 27.

"Saya tinggal di RT. 07, RW. 27, Kel. Harapan Jaya selama sekitar 11 tahun, dan mengalami 3 sampai 4 kali pergantian baik pengurusan RT Maupun RW," ujar Ikwan ketua 07, RW. 27, Kel. Harapan Jaya.

Akan tetapi, lanjutnya, usulan kita di Musrenbang selalu tidak ada, sedangkan Musrenbang merupakan kewajiban yang harus kami ikutin setiap tahunnya, dapat syukur tidak dapat ya sudah.

Sementara Suharso ketua RW. 27 Harapan Jaya menambahkan bahwa di tahun 2021, RW. 27 Harapan Jaya dapat bantuan pengecoran  jalan di RT. 03, RT. 04 dan RT. 06 serta Baktor 1 unit, sedangkan untuk tahun 2022 akan diusulkan bantuan perbaikan jalan, saluran air, pos satpam dan taman. Mohon dibantu dan dikawal.

Pak suharso juga mengatakan untuk Musrenbang tahun 2021 dapat bantuannya di tahun 2022, sedang tahun ini 2022 akan dapat bantuan tahun depan 2023

"Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat RT. 07, RW. 27 yang memang kalau musim hujan selalu banjir, dan ingatkan saya agar selalu mengawal di tingkat Murenbang Kelurahan, Musrenbang Kecamatan dan Murenbang Kota nanti di bulan maret," tutur Syarfudin A.Md Fraksi PKS yang juga Sekretaris Komisi II DPRD Kota Bekasi.

"Jadi tugas dewan disamping menganggarkan untuk pembangunan daerah, juga membuat undang undang daerah serta mengawasi pemerintah daerah, ada 3 yang di gunakan pembangunan daerah, pertama rencana dinas-dinas, Musrenbang dan dari anggota dewan dari hasil aspirasi selama setahun 3 kali," pungkasnya. 
(masdar)