Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Peduli Covid 19, Aliansi Komunitas Danau Cincin Bagikan Masker Gratis



REFORMASI-ID | Jakarta - Mengingat Pandemi Covid 19 masih menunjukkan angka peningkatan dengan varian omicron. Sebagai masyarakat yang perduli akan pentingnya kesehatan Aliansi Komunitas Danau Cincin yg di ketuai oleh Randi melakukan kegiatan memberikan dan membagikan masker kepada masyarakat yang berkunjung ke danau cincin dibantu oleh SatPol PP Kelurahan Papanggo  (minggu, 20/2/2022)

Kegiatan ini diprakarsai oleh ketua Ikatan Pedagang Danau Cincin Mudiono yang merupakan anggota Aliansi Komunitas Danau Cincin mengatakan "Alhamdulillah, walaupun sedikit, mudah-mudahan bermanfaat. Insya Allah, kegiatan ini akan terus berjalan. Bukan hanya kali ini saja, kedepan juga kita akan melakukan kegiatan sosial lainnya," tuturnya.


"Harapan kami  semoga masyarakat sehat selalu dan pandemi segera berakhir dan terima kasih kepada SatPol PP kelurahan Papanggo yang turut serta membantu dalam kegiatan Aliansi Komunitas Danau Cincin membagikan masker," tambahnya.

Sementara itu salah seorang pengunjung yang mendapatkan pembagian masker gratis sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada komunitas ini karena peduli di masa pandemi ini masih bisa berbagi dan mudah2an kita semua selalu di berikan kesehatan sehingga pandemi ini cepat berakhir," tutupnya.

Salam sehat selalu dari kami Aliansi Komunitas Danau Cincin. (MD)