Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua WN 88 sub unit 01 DKI Jakarta menghadiri HUT Ke-2 dan Launching Majalah Mabes Bharindo



REFORMASI-ID | Bogor - Kabar gembira datang dari salah satu media cetak dan online yang menyebut dirinya Mabes Bharindo. Meski baru seumur jagung, tepatnya yakni 12 Februari 2020, namun media ini berkembang cukup cepat dengan konsep pengelolaan yang mumpuni serta secara profesional.

Tak heran jika media ini telah mampu menghypnotis berbagai kalangan dan publik dengan sentuhan sejuk yang berkarakter dan sangat mengedukasi.

Selain itu, dikatakan Dirut PT. Bharindo Nusantara Jaya yang juga sebagai Pimpinan Perusahaan di media Mabes Bharindo, Anis Sholihudin ketika memberikan sambutannya di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke dua (2) dan peluncuran (Launching) Perdana Majalah Mabes Bharindo, yang dilaksanakan bertempat di Wisma Arga Muncar Kabupaten Bogor pada, Sabtu (12/2/2022) siang.

"Saat ini, media kita Mabes Bharindo telah mendapatkan porsi penting di tengah-tengah masyarakat sebagai penyaji informasi dan edukasi yang Akurat, Terpercaya dan Berimbang. Maka pertahankan kualitas pemberitaan teman-teman," kata Anis.

Sementara Brigjen Pol (Purn) Suwardi, menjelaskan bahwa Mabes Bharindo merupakan media yang memiliki emosional kuat dengan Divkum Mabes Polri. Dia berharap sinergitas dan humanitas tersebut akan mendorong karya jurnalistik yang elegen, sejuk dan mampu memberikan motivasi untuk membangun.

"Saya berkeyakinan kuat, media ini dapat menyerap aspirasi masyarakat antara TNI/Polri dan Pemerintah untuk memberikan informasi yang bersifat edukasi," ujar Suwardi.

Sebagai Ketua WN 88 sub unit 01 DKI Jakarta  dan juga Pimpinan Umum media  Reformasi Indonesia H. Hendro Malvinas yang biasa disapa bang Hendro juga menyebutkan bahwa media Mabes Bharindo kental dengan konsep humanis dan kritikan membangun. Dia juga mengapresiasi semua pihak dan para Kaperwil, Korlip, Biro, wartawan yang telah membesarkan Mabes Bharindo.

"Solidaritas bersama untuk kemajuan sudah terlihat dari tim Mabes Bharindo. Saya salut," tegas H.Hendro Malvinas .

Hendro juga mengatakan, meski persaingan dunia media massa kian berkembang sangat pesat, dia meyakini Mabes Bharindo akan menjadi satu diantara ribuan media yang ada di seluruh tanah air, hingga menjadi media yang diperhitungkan. Terlebih perkembangan media partisan kian menjamur karena berbagai kepentingan politik dan bisnis di Indonesia.

Selain penampilan presenter kondang dan kocak seorang Mucle, yang turut menyemarakkan hingga membuat heboh semua hadirin, tampak hadir juga beberapa artis dan aktor diantaranya Teddy Loning, Joe Thunder serta yang lainnya.

Dirut Utama PT. Bharindo Nusantara Jaya, Anis Sholihudin, Brigjen Pol (Purn) Suwardi, AKBP Wiyono, Legal hukum Priyo, Pengurus DPP organisasi kewartawanan AWDI, Dirut PT. Gudang Komunikasi Indonesia (GKI) Tri Wulansari, para Kaperwil, Korlip, Kabiro dan para wartawan Mabes Bharindo. Berbagai ucapan dan karangan bunga pun terlihat dari berbagai kalangan sebagai penyemangat.

Mengutip kiriman ucapan dari Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin, Kolonel Arh Herwin, dewan penasehat Mabes Bharindo H. Malik, ada ucapan yang sangat menyentuh. Ucapan itu datang dari Sekretaris Deputi VI Kesatuan Bangsa Kemenko Polhukam Brigjen Pol Drs Pujo Laksana melalui voice notenya, bahwa selain sebagai Dewan Pembina di Media Mabes Bharindo, dirinya mengatakan untuk tetap pada komitmen profesi jurnalis dan memberikan kontribusi aktif ditengah-tengah masyarakat sebagai wartawan yang berkualitas dan dipercaya.

"Jadilah wartawan yang memiliki kualitas, mumpuni, dan mampu memberikan informasi edukasi. Saya yakin dan seyakin yakinnya Media Mabes Bharindo akan berkembang pesat dan menjadi corong pemberitaan yang terpercaya. Sukses dan terus berkarya," tutup Pujo Laksana.(HM)