Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jurnalis MRI Siap Gandeng Para Istri Jalankan Program UMKM



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Pimpinan Redaktur Media Reformasi Indonesia (MRI) menggelar rapat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Resto Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kamis, 3/2/2022.

Pasalnya program UMKM yang digarap pada beberapa pekan yang lalu bertujuan untuk kesejahteraan para awak Media Reformasi Indonesia.

Pimpinan Redaksi Media Reformasi Indonesia Wisnu Wicaksana menjelaskan, dengan program UMKM kami akan membuka peluang bagi para Istri yang mau berminat untuk membuka usaha kecil - kecilan.

"Program UMKM ini ditujukan khususnya untuk para Istri Wartawan MRI yang mau membuka peluang usaha mikro," kata Wisnu.

Wisnu menambahkan, selain memberikan pelayanan, program ini juga dapat membantu ekonomi masyarakat saat pandemi sekarang ini.

Dalam kesempatan yang sama Pimpinan Umum MRI Hendro Malvinas mengungkapkan, tentunya dengan adanya perencanaan program ini dapat mendongkrak semangat Keluarga Besar MRI.

"Selaku Pimpinan Umum MRI saya sangat mengapresiasi sekali atas semangat dari kawan - kawan wartawan yang ingin menggarap program ini," ujarnya.

"Adanya program ini selain menambah keakraban tentunya juga akan memperkuat tali persaudaraan dalam dunia Jurnalistik," sambung Hendro.

"Saya berharap program ini bisa berjalan dengan apa yang sudah di tetapkan sesuai dengan kesepakatan bersama," pungkasnya.
(TB)