Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Yasasan Dewi Sekar Wangi Adakan Rapat Program Awal Tahun dan Penetapan Pengurus



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Di awal tahun 2022 Yayasan Dewi Sekar Wangi (YDSW) mengadakan rapat program awal tahun dan penetapan pengurus YDSW Bekasi Raya, kegiatan tersebut di adakan di Jln. Mas Koki III No. 43, RT. 006, RW. 08, Perumnas 2, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Ju'mat 14 Januari 2022.

Acara dihadiri ketua umum Kasyiatun Asiah (Bu'e), Pembina YDSW Sidik Kamseno (Pa'e), Ketua YDSW Bekasi Raya Rici Ramdhan dan sekretaris YDSW Bekasi Raya Haris, serta pengurus lainnya.

Kegiatan tersebut di awali dengan istighosah atau pengajian bersama dan di lanjutkan rapat planing YDSW ke depan.

Sebelum pengajian istighosah, Pa'e menerangkan sifat Rasulullah Nabi Muhammad SAW bahwa beliau mempunyai sifat Sidiq, (amanah atau jujur), Tablik (menyampaikan) dan Fathonah (intelektual).

Sedangkan Ricci Ramdhan Ketua YDSW Bekasi Raya menjelaskan bahwa paling cepat bulan Februari dan paling lambat awal Maret 2022 akan diadakan Diklat wirausaha generasi milenial atau pendidikan dan pelatihan wirausaha pemuda se-Kota Bekasi.

"Dengan diadakan Diklat wirausaha milenial diharapkan para pemuda bisa mandiri dan tidak bergantung pada orang lain," jelasnya.

Kasyiatun Asiah sebagai Ketua Umum YDSW memberikan support dan motifasi kepada seluruh anggota YDSW agar selalu ikhlas dalam menjalankan misi kemanusian dan semuanya itu pasti ada balasan dari Allah SWT.

(masdar)