Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sekjen PPI Kota Bekasi Beri Tanggapan Mengenai OTT yang di Lakukan KPK Terhadap Walikota Bekasi



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Gempar, media hari ini menyoroti kota Bekasi. telah dikabarkan Pria yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Pepen itu dikabarkan terjaring tangkap tangan bersama pengusaha. Kamis, 06 Januari 2022.

Media Sosial membawa kabar tentang penangkapan Bang Pepen. Terdapat tulisan duka yang memberinya semangat namun adapula tulisan-tulisan yang malah menyudutkan Anggota Partai Golkar itu.

Sekjen Perhimpunan Pergerakan Indonesia Kota   Bekasi sekaligus pengusaha muda Nico Faturahman memberikan tanggapan mengenai Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan KPK, saya tidak bisa memberikan komentar banyak mengenai OTT terhadap H. Rahmat Effendi, kami tetap harus menunggu hasil penyidikan yang dilakukan KPK. sementara kami hanya berharap penangkapan tersebut hanya salah paham. Namun jika benar terjadi adanya penyalahgunaan wewenang kekuasaan hal tersebut akan sangat menciderai hati masyarakat Kota Bekasi.

"Apa yang dilakukan Bang Pepen juga akan menjatuhkan nama Partai Golkar jika benar telah terjadi tindak pidana korupsi apalagi nama Bang Pepen sudah melejit dikenal tidak hanya di Bekasi namun di seluruh Indonesia," ucapnya.

"Akan adanya imbas terhadap Ade PuspitaSari ditengah kontestasi pemilihan DPD Partai Golkar.  Pimpinan Pusat partai Golkar, Bapak Airlangga Hartanto tentunya akan mengambil sikap  terhadap dualisme yang sedang berlangsung," pungkasnya.

(Masdar)