Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

RVM Records Segera Merilis Single Terbaru Awal Januari 2022



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - RVM Record segera merilis single terbaru pada awal Januari 2022.

Hal tersebut disampaikan Direktur RVM Record, Rico Valentino Murry saat jumpa pers di ACC & TNT Studio, Jl. Pulo Sirih Barat Raya, Taman Galaxi, Jaka Setia, Kota Bekasi. Senin, 10 Januari 2022.

Rico Murry, sapaan akrabnya dikenal juga sebagai seorang produser musik yang telah banyak mengorbitkan artis-artis muda yang telah banyak dikenal masyarakat.

"Kondisi pandemi seperti sekarang, terus untuk tetap berkarya dan komitmen dijalur musik, bersama sang istri tercinta Wika Dewi mendirikan RVM Records, " kata Rico Murry ayah dari artis, dan juga bintang iklan dan film terkenal, Ariel Tatum ini.

Murry Putra drumer kelompok musik legendaris Koes Plus, mengungkapkan bahwa selain merilis single terbarunya, ia juga akan menggelar konser mini peluncuran kompilasi single perdana RVM Records yang  bertajuk: "RVM Records ALL-Star", yang digelar di Jl. Jatirahayu, Pondok gede - Kota Bekasi, pada tanggal 22 Januari 2022.

Acara ini, sambungnya, ada sejumlah artis yang akan terlibat di konser tersebut diantaranya, penampilan dari artis RVM Records  yang membawakan lagu-lagu dari drumer legendaris MURRY seperti RICO MURRY berkolaborasi dengan T'KOES dalam singlenya, "Cubit-cubitan", WIKA DEWI feat NEO JIBLES single Mata Bertemu Mata, AURA feat B PLUS Single Mari berjoget II FDJ FHANIA PUTRI Feat RICO MURRY Single Telaga Biru, AGATHA Feat RICO MURRY Single My Lowe (Mama) dan penyanyi  cilik  berbakat Q - TARA MARZALL dalam single perdananya bertajuk KE SEKOLAH Serta didukung oleh musisi B Plus Jakarta, Ronal Setia Budi, Bang Ipul Gendang, Luciano dan Aldwin's Band, acara tersebut bisa disaksikan secara langsung, 'LIVE' di Rico Murry YouTube Channel dan Cafe 124.

Disisi lain, adapun latar belakang penyelenggaraan acara ini, selain untuk memperkenalkan karya-karya bagus dari Murry, sekaligus mengobati rasa rindu masyarakat terhadap dunia hiburan yg telah dua tahun ini hilang karena pandemi, khususnya para penggemar karya-karya KOES PLUS, khususnya karya-karya besar dari Murry," pungkasnya.

Reporter : Ahmad Fajar Alam