Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Rumah Kreatif Abhipraya Resmi di Buka



REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Rumah Kreatif Abhipraya yang berlokasi di Kp. Jati I No. 79, RT. 005, RW. 008, Kel. Jatimulya, Kec. Tambun Selatan, Kab. Bekasi, merupakan sebuah wadah kreasi untuk mengembangkan bakat kreatif masyarakat. Minggu, 23 Januari 2022.

Pada hari Sabtu 22 Januari 2022, Rumah Kreatif Abhipraya resmi dibuka oleh Suroso selaku pemilik Rumah Kreatif Abhipraya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Yeksa Sarke Candra Ketua Forum Seniman Bekasi, Tri Okta Sulfaki Niawan Ketua Jaringan Kerya Kebudayaan Rakyat Bekasi (Jaker), Suroso pemilik Rumah Kreatif Abhipraya, Perwakilan Majalah seni rupa, Otip Darojat Ketua RW. 008 Kel. Jatimulya, H. Bahrudin Ketua RT. 005, tokoh agama, serta warga setempat.

Adapun susunan acara, santunan anak yatim, syukuran pengajian, kata sambutan, pemotongan tumbeng sebagai simbolis dan ramah tamah.

Saat dikonfirmasi awak media, Suroso mengatakan," Alhamdulillah hari ini Rumah Kreatif Abhipraya resmi dibuka."

"Rumah Kreatif Abhipraya ini adalah wadah/tempat untuk mendidik dan melatih masyarakat setempat, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa," ujarnya.

"Kehadiran Rumah Kreatif Abhipraya ini adalah untuk membantu dalam segi pendidikan, keterampilan dan sosial," jelasnya.

Disini (Rumah Kreatif Abhipraya-red), sambung Suroso, kita memberikan edukasi dan pembinaan untuk masyarakat agar lebih memiliki keterampilan khusus.

"Harapan saya sebagai pemilik Rumah Kreatif Abhipraya ini bisa mencetak semua generasi untuk bisa lebih berkembang dalam pendidikan dan kreatifitas, semoga pemerintah setempat bisa mensupport segala bentuk kegiatan positif ini," tandasnya.

Dikesempatan yang sama, Yeksa menambahkan," Saya sebagai Ketua Forum Seniman Bekasi, sangat mengapresiasi sekali akan kehadiran Rumah Kreatif Abhipraya ini."

"Saya juga akan mendukung segala program yang dimiliki oleh Rumah Kreatif Abhipraya, saya yakin segala program yang dimiliki Rumah Kreatif Abhipraya ini bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa dan membangun ekonomi mandiri," tutupnya.


(Red)