Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Program Token Listrik dan Voucher Diluncurkan DSI di Anniversary ke 1



REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Komunitas Driver Solidaritas Indonesia (DSI) merayakan Anniversary pertama yang jatuh pada hari Minggu (16/01/2022), di Resto Warna warni, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dalam bertambah usianya yang ke Satu, Driver Solidaritas Indonesia (DSI) membuat acara syukuran sederhana yang bertemakan 'Satukan Visi dan Misi Melalui Bersilaturahmi Berbisnis dan Berkeluarga Menuju Era Digital'.

Rangkaian acara Anniversary ke satu ini diawali dari seremoni pembacaan ayat suci Alqur'an oleh Qori Ust. Ahmad Saugi dan dilanjut pemotongan kue, santunan anak yatim, doorprize, ramah tamah, dan tetap   mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku.

Ketua umum DSI. A. Hariri dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota atas kekompakannya yang hingga saat ini membuat DSI tetap eksis. Ia menyebut, yang ia pimpin saat ini sudah semakin maju.

"DSI hari ini meluncurkan produk Unit Usaha DSI berupa (Token & Voucher) yang mana dengan visi dan misi kita melalui bersilaturahmi berbisnis dan berkeluarga,” ucapnya.

”Semoga semua pengurus DSI selalu Kompak, Solid, dan Loyalitas, dan tetap menjaga tali silaturahmi kekeluargaan. DSI selalu ada di hati,” pungkasnya. (MD)