Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Timur Monitoring Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 - 11 Tahun



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Polsek Bekasi Timur laksanakan kegiatan dan monitoring pelaksanaan Gerai Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 -11 Tahun di 2 Kecamatan yaitu Kec. Rawa Lumbu dan Kec. Bekasi Timur dengan 7 lokasi titik gerai, kamis 13 Januari 2022.

Kegiatan monitoring di 7 Gerai vaksinasi anak, yang sedang dilaksanakan pihak kepolisian Polsek Bekasi Timur dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Timur Kompol Rusit Malaka, S.H.I., M.H. beserta Wakapolsek Bekasi Timur AKP Hotman Hutajulu, S.H., M.H. beserta jajarannya.

Adapun 7 Titik Gerai tersebut yaitu berlokasi di :

1. SD Strada Budi Luhur II Jln. Ir. H. Juanda, RT. 04 RW. 09, Kel. Margahayu, Kec. Bekasi Timur.l, dengan kuota 500 orang peserta vaksinasi.

2. SDN V Margahayu Kel. Margahayu, Kec. Bekasi Timur, dengan kuota  350 orang peserta vaksinasi.

3. SDN VI Margahayu Kel. Margahayu, Kec. Bekasi Timur, dengan kuota 270 orang peserta vaksin. Dosis II.

4. Aula Kel. Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur, dengan kuota 100 orang peserta vaksinasi. Dosis I.

5. Yayasan Mahanaim Jl. Bambu Kuning Selatan Kel. Sepanjang Jaya, Kec. Rawa Lumbu, dengan kuota 1.000 orang peserta vaksinasi. Dosis I.

6. Rumah Bhabinkamtibmas Pengasinan Jl. Pariwisata RT. 06 RW. 06, Kel. Pengasinan, Kec. Rawa Lumbu, dengan kuota 250 peserta vaksinasi. Dosis I.

7. SDN 1 Bojong Rawa Lumbu, Kec. Rawa Lumbu, dengan kuota 300 orang peserta vaksinasi. Dosis I.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Bekasi Timur menghimbau kepada siswa-siswi juga Guru dan orang tua wali, agar memperhatikan Protokol Kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,  himbauan juga diberikan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk menekan angka penyebaran Covid 19 dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Untuk jenis vaksin yang digunakan yaitu jenis Sinovac, dengan target sebanyak 2.770.000 dosis untuk target sasaran 2.770.000, untuk pelajar siswa-siswi yang ada di wilayah Kecamatan Bekasi Timur dan Kecamatan Rawa Lumbu.

Adapun pelaksanaan kegiatan Vaksinasi usia 6 hingga 11 tahun, bersinergi anggota Polri-TNI serta Dinas Kesehatan Kota Bekasi, yang menjadi petugas Sesie mulai dari Pendaftaran Registrasi Vaksinator Observasi.

Selama kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Reporter: Agus W
Sumber  : Humas