Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

OM PMR Adakan Konser Peluncuran Album Terbaru 'OM PMR Not Dead'



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) adakan konser peluncuran album terbaru 'OM PMR Not Dead' di Teras 124, Jl. Jatimakmur, Pondokgede, Kota Bekasi. Sabtu, 29 Januari 2022.

Turut hadir dalam acara konser tersebut, Personil OM PMR, Crew OM PMR, Asisi Basuki Owner Acc Studio, Anton pemilik Wisata Keluarga Telaga Putri Lampung, Anto Baret Musisi dan Seniman senior, Rico Murry ayahanda artis Aril Tanum, Aura musisi pendatang baru, Komunitas Taring Babi, Marjinal serta para penggemar setia OM PMR.

Acara konser dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjut dengan menyanyikan 10 lagu hits andalan hasil karya OM PMR, seperti 'Judul-judulan, Bintangku-bintangmu, Pamer, Kuntilanak Jomblo, Nyasar dan lain-lain', tak luput OM PMR mengenalkan single baru berjudul “Teman Sejati” yang dirilis dimasa pandemi Covid-19 yang mana isi lagu tersebut terdapat pesan moril betapa banyak kita kehilangan teman sejati akibat dampak dari virus Covid-19.



OM PMR musisi yang lahir diera tahun 1977 dan terkenal diakhir 80an di masa Radio Prambors masih menjadi barometer musik anak muda Jakarta, OM PMR sempat menggebrak lagi sekitar lima tahun belakangan dengan berbagai hal usil dengan aksi panggung menggunakan atribut kemetal-metalan di Borneo Beer House kala itu dan terus konsisten untuk melestarikan kanca musik Indonesia.

Saat dikonfirmasi awak media, Asisi Basuki owner Acc Studio salah satu promotor peluncuran album terbaru OM PMR mengatakan," Alhamdulliah hari ini konser OM PMR berjalan lancar, terima kasih kepada semua yang mendukung."

"Ini sudah yang ketiga kali OM PMR konser disini dengan mendapat dukungan penuh dari Acc Studio," ujarnya.

Kedepannya, sambung Asisi, Acc Studio juga akan memperkenalkan band pendatang baru Lawang Pintu kepada pecinta musik Indonesia, dan mengadakan acara lebaran orkes Indonesia yang mana acara tersebut diisi oleh seluruh orkes Indonesia dibawah asuhan Dokat.

"Semoga tetap jaya musik Indonesia, selalu lestari musik Indonesia dan bisa menjadi tuan rumah di Indonesia," tandasnya.

Dilokasi yang sama Anton pemilik Wisata Keluarga Telaga Putri Lampung sekaligus salah satu sponsor dari acara konser OM PMR menambahkan," Saya pribadi sangat suka sekali dengan musik orkes Indonesia."

"Untuk memajukan dan melestarikan musik orkes Indonesia, saya akan terus berkolaborasi dengan Acc Studio yang telah konsisten menerbitkan kembali musik orkes Indonesia kepada para penggemarnya dan mencetak musisi-musisi muda berkualitas," ucapnya.

"Pada prinsipnya, semua musik Indonesia memiliki kualitas yang luar biasa, jadi kehadiran kita akan selalu mendukung semua gendre musik yang ada di Indonesia," pungkasnya.

Konser yang diadakan OM PMR bertujuan mengenalkan rilis album terbaru 'OM PMR Not Dead' serta melepas dahaga penggemar OM PMR terutama para pecinta musik orkes Indonesia dan yang terpenting memberikan semangat kepada seluruh musisi Indonesia agar selalu tetap berkarya untuk memajukan musik Indonesia.
(Red)