Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ndaru Endrio Kembali Terpilih Menjadi Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Jatiasih Masa Bhakti 2022-2025




REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat, dilaksanakan musyawarah Sektor Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara Jatiasih, Hasilnya kembali memilih Ir. H. Ndaru Endrio sebagai Ketua sektor Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kecamatan Jatiasih periode  2022-2025. Acara berlangsung di Balai RW. 10 Danamon-Green Hil, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi,  Minggu (30/1/2022)

"Peserta yang hadir dan bisa memberikan suara berjumlah 40 orang dari 6 sub sektor yang ada di Kecamatan Jatiasih, semua secara aklamasi menyepakati memilih Ir. H. Ndaru Endrio. Dengan demikian Ir. H. Ndaru Endrio kembali dinyatakan sebagai ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Jatiasih periode 2022-2025, semoga dengan terpilihnya beliau, yang sudah baik bisa menjadi labih baik lagi, Pokdar khususnya Jatiasih semakin solid dan maju," jelas Kartono, ketua panitia pelaksana pemilihan ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Jatiasih.

H. Ndaru Endrio sebagai ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Pokdar yang telah mengikuti seluruh proses dengan baik, dan meminta dukungan agar dapat mengemban amanah memajukan organisasi sosial mitra Polri Pokdarkamtibmas Bhayangkara.

"Terimakasih atas dukungan kawan-kawan semua, semoga saya bisa amanah semoga Pokdar Sektor Jatiasih bisa mempertahankan dan meningkatkan yang baik-baik dari periode kemarin dan menjaga nama baik Pokdarkamtibmas dan memajukan organisasi mitra Polri," ucap Ndaru.



Ndaru Endrio selain menjabat sebagai ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Jatiasih, ia juga menjabat sebagai Bendahara Pokdar Nasional.

"Prioritas saya Setelah terpilih kembali sebagai ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Jatiasih tentunya evaluasi dan konsolidasi, dan yang pasti kita akan melanjutkan program Pokdar nasional untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang mendukung Polri dalam hal ini Kabaharkam, terutama mengimplementasikan soal aplikasi mos aplikasi untuk komunikasi terpadu yang gunanya untuk pelaporan-pelaporan dari masyarakat yang langsung dipantau oleh mabes Polri. Yang kedua adalah peduli Covid yang merupakan prioritas Polri. Kerjasama dengan Polri dalam bidang Kamtibmas itu yang utama, selain itu kita juga kerjasama dengan institusi lain, ketua kami sudah menandatangani MOU dengan BNPT,  BNN, Bela Negara dan dengan BKN. Pesan saya untuk anggota Pokdar jalankan taat pada Tuhan yang Maha Esa dan taat pada aturan, selain itu anggota Pokdar untuk tepat waktu dan tepat janji," jelas Ndaru.

Pada periode kedua menjadi ketua ini ia berharap Pokdarkamtibmas Bhayangkara sektor Jatiasih lebih kompak lebih solid dan semakin mempererat kemitraan bersama kepolisian dan pemerintah setempat yaitu tiga pilar untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Jatiasih.

Hadir dalam musyawarah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Jatiasih, Ketua Pokdar Sektor Jatiasih, para ketua 6 sub sektor di wilayah Jatiasih beserta sekretaris, bendahara dan anggota, para tokoh masyarakat. Hadir juga mewakili kapolsek Jatiasih, Bhinmaspol Jatisari Aipda Hasbi maulana, Kepala pos polisi Jatisari Ipda Romli.

Rasa bangga dan senang  disampaikan Maya anggota Pokdar Wanita dari Sub Sektor 29 Jatiluhur, menurutnya dengan terpilihnya Ndaru Endrio, Ia dan kawan-kawannya merasa senang dan harapannya Pokdar semakin maju.

"Pak Ndaru ketua Pokdar yang baik, alhamdulillah beliau terpilih kembali, saya dan kawan-kawan merasa senang, semoga semua yang sudah baik selama ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan," tutup Maya.

Reporter: Agus Wiebowo