Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Timur Mengikuti Zoom Meeting oleh Kapolri dan Jajaran PJU Mabes Polri



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Pada hari Jumat tanggal 14 Januari 2022 sekitar pukul 13.00 WIB - pukul 13.30 WIB telah berlangsung giat Zoom Meeting oleh Kapolri beserta PJU Mabes Polri yang diikuti oleh Kabid Dokkes Polda Metro Jaya beserta rombongan, Kapolres Metro Bekasi Kota beserta PJU, Kapolsek Bekasi Timur beserta rombongan di Aula Sekolahan Mahanaim Jln. Bambu Kuning, Kelurahan Sepanjang jaya, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.

Dalam giat Zoom Meeting dihadiri dari PJU Polda Metro Jaya dan Polres Metro Kota Bekasi serta Kodim 0507 yang diwakili, tampak hadir langsung dalam acara tersebut ;

1. Kabidkum Kombes Pol Dr. Putu Putera Sadana S.I.K.,  M.Hum., M.M .
2. Kabiddokes Kombes Pol Dr. Didiet Setioboedi, S.p.THT-KL., DFM.
3. Karorena Kombes Pol Albertus Sampe Sitorus, S.H.
4. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hrngki, S.I.K., M.H.
5. Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.H., M.Si.
6. Kasipropam Polres Metro Bekasi Kota Kompol Rosdiana Sirait.
7. Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari.
8. Kapolsek Bekasi Timur Kompol Rusit Malaka, S.HI., M.H.
9. Kapten Infantri Tommi Abdullah.

Dalam acara Zoom Meeting oleh Kapolri serta PJU langsung dari Provinsi Maluku Utara, yang diikuti oleh Kapolres Metro Bekasi Kota dan Kabiddokes Polda Matro jaya, mendengarkan arahan serta plenyampaian Kapolri tentang pencapaian hasil vaksinasi yang sudah dilaksanakan dari masing-masing Kasatgas vaksin sehingga dari hasil yang telah dilaksanakan giat Vaksinasi dari masing-masing wilayah dapat diketahui prosentasi pencapaian hasil akhirnya.



Selanjutnya Kabid Dokkes Polda Metro jaya Kombes Pol Dr. Didiet Setioboedi, Sp.THT-KL., DFM memaparkan, Penyampaian Kabid Dokkes Polda Metro jaya terhadap pencapaian hasil vaksin anak  usia 6 - 11 Tahun serta pencapaian vaksin yang telah dilaksanakan di wilayah DKI mencapai 86% dalam percepatan tetap dilaksanakan Vaksinasi Merdeka diseluruh wilayah DKI dan Polda Metro Jaya .

Kabid Dokke Polda Metro Jaya Kombes Pol Dr. Didiet Setioboedi juga menjelaskan, bahwa Vaksinasi Merdeka pada tahun ini akan difokuskan untuk anak.

"Pada 2022 ini, kami akan memastikan seluruh warga DKI dan aglomerasi dapat memiliki perlindungan diri melalui vaksinasi, di antaranya vaksinasi anak," ujarnya.

Program Vaksinasi Merdeka digelar pada 2021 untuk mempercepat penyuntikkan vaksin Covid-19, di tengah lonjakan kasus pada periode Juni dan Juli lalu.

Hasilnya, sambung Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, lonjakan kasus Covid-19 bisa semakin terkendali dengan semakin banyak warga yang telah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

"Program vaksinasi merdeka pada 2022 ini bisa semakin meminimalkan potensi penularan Covid-19, khusus bagi anak-anak di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya," pungkasnya.

Setelah dilakukan Paparan Kapolri dalam meeting zoom selesai Rombongan PJU maupun dari Kapolres Metro Bekasi Kota meninggalkan Aula Sekolahan Mahanaim dan giat berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

Sumber : Polsek Bekasi Timur
Laporan : Agus Wiebowo