Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Metro Tangerang Kota Tinjau Korban Terdampak Banjir di Desa Laksana Kecamatan Pakuhaji



REFORMASI-ID | Kab. Tangerang - Akibat hujan yang mengguyur wilayah Tangerang dan sekitarnya menyebabkan beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang terendam banjir. Rabu (19/01/2022).

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M. dengan didampingi oleh Waka Polres AKBP Pol Bambang YS, S.I.K. Kasat Reskrim Kompol Bonar R Pakpahan, S.I.K., M.IK., Kasie Humas Abdul Rachim, Kasie Propam AKP Zaenal Arifin, S.H., M.H., Kapolsek Pakuhaji AKP Zuhri, S.H., M.H., Waka Polsek Pakuhaji Iptu Sambas meninjau posko banjir yang berada di wilayah RT. 01, RT. 02, RW. 10 Desa Laksana, dan RT. 01, RT. 02, RW. 11, Desa Laksana, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

“Hari ini saya didampingi Waka Polres AKBP Bambang YS, S.I.K dan Kapolsek Pakuhaji AKP Zuhri, S.H., M.H., untuk melihat secara langsung kondisi banjir dan korban terdampak banjir,” kata Kapolres Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M.

Selain itu, Kapolres juga tampak memberikan support kepada warga terdampak banjir untuk sabar dalam menghadapi ujian dari Allah SWT, dan jangan menyalahi air hujan yang turun, namun itu semua barokah yang diberikan dari yang maha kuasa.

Ditempat yang sama, Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes 5M. Kami dari Polres Metro Tangerang Kota tak pernah bosan mengingatkan, menghimbau seluruh masyarakat wilayah Kabupaten dan Kota Tangerang untuk selalu patuhi Prokes agar kita semua terhindar dari virus Covid-19,” tutup Kasie Humas Kompol Abdul Rachim.

Sumber : Irwan. A.N
Laporan : Redaksi