Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Frits Saikat : Berbicara Bela Negara, DPW II BPBN KoKab Bekasi Perlu ikut Andil Dalam Mempersiapkan Generasi Muda yang Memiliki Intelektual Baik Guna Memajukan Bangsa



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Di era globalisasi, dan kemajuan teknologi, dunia pendidikan saat ini dituntut untuk lebih berkualitas mendidik generasi muda. Rabu, 19 Januari 2022.

Menyingkapi pentingnya pendidikan di era globalisasi dan kemajuan teknologi saat ini, Frits Saikat Ketua DPW II BPBN KoKab Bekasi menyampaikan, untuk semua barisan pengurus dan anggota BPBN DPW II KoKab Bekasi merasa perlu melakukan kolaborasi bersama semua pihak terutama Karang Taruna Kota Bekasi dan Pihak Institut STIAMI Bekasi dalam kepedulian dan kemajuan terhadap pentingnya pendidikan untuk generasi muda.

Berbicara tentang Bela Negara, sambungnya, DPW II  BPBN KoKab Bekasi perlu ikut andil dalam mempersiapkan generasi muda yang memiliki intelektual yang baik guna memajukan Bangsa.

"Kedepannya, menjawab harmonisnya hubungan DPW II BPBN KoKab Bekasi dengan lintas Organisasi. Lembaga kami DPW II BPBN KoKab Bekasi akan terus melakukan kerjasama dengan semua lini baik Ormas, OKP, LSM, Pemerintah Kota Bekasi, dan Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam upaya-upaya nyata untuk pengabdian kami terhadap Bangsa dan Negara dan mencetak generasi muda yang berkualitas," pungkas Frits.

(Red)