Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bentuk Rasa Syukur, Polsek Tarumajaya Gelar Tasyakuran Atas Kenaikan Pangkat 7 Personil



REFORMASI-ID - Kab. Bekasi - Sebanyak 7 orang personil Polsek Tarumajaya mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Sebagai bentuk rasa syukur kegiatan ini diwarnai dengan tasyakuran.

Ketujuh orang personil itu yakni Aiptu Patar, Aiptu Samsulhadi, Aipda Nugroho Yulianto, Aipda Rudi H, Aipda Heri Novi P, Aipda Arif P, dan Aipda Atta.

Kegiatan kenaikan pangkat 7 personil itu diiringi dengan Tasyakuran di Mako Polsek Tarumajaya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno.

Dalam sambutannya Edy mengucapkan, banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Tarumajaya yang hadir dalam kegiatan tasyakuran kali ini.

"Giat tasyakuran ini adalah bentuk rasa syukur kita masih diberi kesehatan dan diberi penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diawal tahun 2022," kata Edy dalam keterangannya Senin 3/1/2022.

"Sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat kita harus tingkatkan tanggung jawab yang akan kita emban untuk selalu menjadi Polri yang Presisi," tambahnya.

Kegiatan tasyakuran kali ini dibarengi dengan awal tahun 2022 berupa penyiraman air kembang 7 rupa untuk ketujuh personil Polsek Tarumajaya.

"Sebagai gambaran untuk menghilangkan aura negatif dan mensucikan diri sehingga akan menjadi pribadi Insan Polri yang lebih baik sebagai Pelayan Masyarakat. Karna tantangan tugas kedepan yang semakin berat," imbuhnya.

"Untuk ungkapkan rasa syukur, Setelah selesai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemotongan 1 ekor kambing dilanjutkan dengan doa dan makan bersama," tutup Edy.
[TB]