Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Antisipasi Aksi Kenakalan Remaja, Polsek Jatiuwung Rutin Laksanakan Patroli Kamtibmas dan Pemasangan Banner



REFORMASI-ID | Kota Tangerang - Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Cibodas Aipda Suryadi rutin melaksanakan patroli wilayah dan himbauan Kamtibmas serta pemasangan Banner, Sabtu (29/01/2022) jam 09:30 WIB.

Kegiatan patroli dan pemasangan banner himbauan Kamtibmas dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya yaitu Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Saat di komfirmasi awak media, Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono, S.H., MH., melalui Bhabinkamtibmas Cibodas Aipda Suryadi menuturkan kegiatan patroli yang dilakukan anggota personel Bhabinkamtibmas rutin dilaksanakan di sejumlah titik jalan raya dan tongkrongan anak-anak muda yang rawan akan tawuran pemuda. Petugas Bhabinkamtibmas pun berikan sosialisasi Kamtibmas serta pemasangan banner himbauan, tujuannya agar meminimalisir terjadinya tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, KDRT, Tawuran dan lain lain.

Lebih lanjut, Ia pun menambahkan dalam kegiatan tersebut, kami juga melakukan operasi aman bersama dalam menegakkan pendisiplinan masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes, karena wabah pandemi Covid-19 belum berakhir dan sudah ada masuk wabah virus baru jenis Omicron. Kegiatan patroli keliling serta himbauan Kamtibmas akan rutin kami jalankan, guna menciptakan situasi aman dan kondusip di wilayah hukum Polsek Jatiuwung khususnya Kelurahan Cibodas.

(**)