Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Aliansi Anak Kalimantan Mengecam dan Menuntut Pernyataan Edy Mulyadi yang Mengatakan Kalimantan Tempat Jin Buang Anak



REFORMASI-ID | Nasional - Aliansi Anak Kalimantan yang tergabung dari Mapan Kalsel, MPAI My Darling, Borneo Muda Kalsel, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Mengecam dan menuntut atas pernyataan Eddy Mulyadi dan kawan-kawan yang telah menyebut Kalimantan tempat Jin buang anak serta Pasar IKN disebut Kuntilanak dan Genderuwo. Sabtu, 29 Januari 2022.

Dalam keterangan tertulisnya pada hari Rabu, 26 Januari 2022, Aliansi Anak Kalimantan menyatakan, Kami Aliansi Anak Kalimantan yang tergabung dari Mapan Kalsel, MPAI My Darling, Borneo Muda Kalsel, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat menuntut Eddy Mulyadi dan kawan-kawan datang ke Kalimantan untuk meminta maaf atas ucapannya yang menyebut Kalimantan tempat Jin buang anak serta Pasar IKN disebut Kuntilanak dan Genderuwo dengan proses Hukum Adat yang berlaku di Kalimantan. Setelah melakukan proses Hukum Adat lanjut Proses Hukum Negara.

Kami Aliansi Anak Kalimantan meminta pihak Polri segera menahan Eddy Mulyadi dan kawan-kawan untuk meredam gejolak amarah warga Kalimantan Timur khususnya dan warga Kalimantan pada umumnya.

(**)