Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

ACC Studio Bersama Wisata Keluarga Telaga Putri Lampung Support Peluncuran Album Grup Musik OM PMR



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - ACC Studio bersama Wisata Keluarga Telaga Putri Lampung  kembali  mendukung Group Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) yang sempat hits pada tahun 1980-an dalam peluncuran album terbarunya berjudul 'PMR Not Dead' dan bisa disaksikan langsung penampilannya di Teras 124 Jl. Raya Jatimakmur No. 124, Kel. Jatimakmur, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi. Jum'at, 28 Januari 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh pemilik studio Bang Asisi sapaan akrabnya, mengawali jumpa pers kepada awak media, dibilangan Galaxi  Jl. Pulo Sirih Barat Raya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Kamis sore, (27/1/2022).

Menurutnya, hadir ACC Studio dan Telaga Putri Lampung di peluncuran albumnya OM PMR, sebagai bentuk dukungan kita terhadap perkembangan dan kemajuan musik khususnya musik Indonesia agar terus maju dan jaya.

ACC Studio, lanjutnya, sepenuhnya mengapresiasi OM PMR dan berharap agar terus berkarya hingga akhir hayat sehingga karyanya akan menjadi kenangan yang membanggakan dan tetap bisa eksis terus di musik Indonesia terhadap musik dari luar negeri.

"Vokalis OM  PMR akan launching album baru diteras 124 untuk pemesanan tiket bisa dibeli melalui =https://forms.gle/w6FhJNVGo2oUYjEo7, acara ini terbuka untuk umum," jelasnya.

Asisi juga mengatakan," Bahwa musik - musik lokal di Indonesia berkembang sampai dengan generasi penerus, kehadiran dan kedatangan musik tanah air seperti om PMR ini sangat  membangun sekali untuk pencinta musik tanah air."

Grup OM PMR yang didirikan pada Tahun 1977 ini akan menampilkan sejumlah lagu andalan yang telah dinanti-nanti fans fanatik PMR, yakni 'Sabar' Sahabat Racun.

Personil OM PMR yang saat ini digawangi  3 personel, Harry Kapoor, Imma Maranaa, Adjie Cetti Bahadursyah mengapresiasi sejumlah pihak yang telah mendukung hingga lahirnya album ini.

"Terimakasih kepada Bang Asisi selaku owner Studio ACC yang telah memberikan keleluasaan menggunakan semua fasilitas untuk meluncurkan album dengan tema OM PMR Not DEAD," ucap Harry Kapoor.

Ia juga berterima kasih kepada Bang Anton selaku pemilik Telaga Putri Lampung yang selalu memotivasinya untuk terus berkarya.

Hal yang sama juga disampaikan Pemilik Telaga Putri Anton," Hadirnya OM PMR kami juga mendukung dan mensupport mereka sebagai bentuk dukungan kepada musik Indonesia saat ini, Insya Allah OM PMR rencananya kita akan ajak konser di Lampung, kita tunggu mungkin lebaran nanti," tutupnya. (Fajar)