Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

YAPMI dan MMI Persiapkan Ajang Spektakuler Top Model Indonesia dan Pemilihan Mom & Kids 2022



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta -Top Model Indonesia dan pemilihan Mom and Kids yang akan di jadwalkan pada bulan Maret 2022 terprediksi akan berlangsung spektakuler dan akan menghasilkan para peragawan, pergawati dan mom and kids terbaik di Indonesia.

Para anak-anak dan remaja yang berbakat dan berprestasi dalam ajang Grand Final Cover Boy, Cover Girl dan Cover Kids yang di selenggarakan oleh Yayasan Pembina Model Indonesia dan Majalah Model Indonesia yang kemarin di selenggarakan berkolaborasi dengan Anjungan Riau pada tanggal 5 Desember 2021 akan ikut serta setelah masa karantina, dan pada saat itu juga melakukan kontrak kerja sama bersama Yayasan Pembina Model Indonesia dan Majalah Model Indonesia yang bertempat di Kantor YAPMI (Yayasan Pembina Model Indonesia) yang terletak di Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa, (07/12/2021).

Tampak hadir sebagai pembicara dalam konferensi pers yang dilaksanakan oleh Yayasan Pembina Model Indonesia atau YAPMI bersama awak media Brigjen Pol. Dr. Victor Pudjiadi, SP.B, FICS, DFM sebagai Penasehat YAPMI, Iwan Setiawan Masse sebagai Ketua Umum YAPMI dan Pimpinan Redaksi Majalah Model Indonesia, dan Mulyadi, S.Pd. sebagai Kepala Sekolah Home schooling Tunas Bangsa Kelapa Gading.

Brigjen Pol. Dr. Victor Pudjiadi, SP.B, FICS, DFM Penasehat YAPMI yang juga Staf Ahli dari BNN akan siap menggandeng para anak dan remaja berbakat ini untuk kerjasama dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh BNN.

"Kita sebagai juri telah memilih dari banyak calon, yang dipilih ini belum selesai, yang dipilih ini emas, anak-anak yang terpilih adalah emas tapi belum di asah, di asahnya melalui YAPMI, karena disini bisa belajar kemampuannya, ada kemampuan akting, kemampuan cat walk, kemampuan presenter, kemampuan publik speaking, kemapuan sulap, kemampuan nyanyi, kemampuan drama, kemampuan lawak, komedi dan sebagainya, sehingga emas yang belum bersinar menjadi lebih bersinar," tutur Victor.

Lanjutnya, bila anak bapak ibu mau ikut acara penyuluhan Narkoba, kita ada editimen, edukasion, tentang bahaya Narkoba.

"Nanti setiap tanggal 26 Juni hari Anti Narkotika Internasional, anak-anak ini bisa kita salurkan keterampilannya, dan Presiden bisa memberikan penghargaan Duta Narkoba di Istana untuk anak-anak yang berprestasi," ujar Jenderal Bintang Satu yang juga Pembina dan dewan pakar di FKKSMN dan Organisasi Media MIO (Media Independen Online Indonesia).

Ketua Umum YAPMI atau Yayasan Pembina Model Indonesia yang juga sebagai Pimpinan Redaksi Majalah Model Indonesia Iwan Masse juga menegaskan bahwa nanti Road Show nya bersama Brigjen Victor bukan hanya di Jakarta saja tapi juga keliling dari Sabang sampai Merauke bahkan sampai ke Mancanegara,

"Saya Fokuskan disini, besok kita akan menjual produk ke maunstrem, semuanya ke entertainment, jadi besok ada pemilihan YAPMI yang sudah dapat dari original record Indonesia dan penghargaan dapat dari Wapres untuk mom and kids yang akan dilakukan di bulan Maret, ibu dan anak bisa tampil," katanya dalam Konferensi pers yang dilakukan.

Iwan Setiawan Masse juga menambahkan asal para peserta top model Indonesia yang akan dilaksanakan pada bulan Maret.

"Para peserta berasal dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia yang beberapa di antaranya telah ikut Cover Boy, Cover Girl dan Cover Kids dan ikut berpartisipasi juga para designer-designer terkenal Ria Indriati dan Devy Rahma yang telah mensukseskan acara bergengsi Grand Final Cover Boy, Cover Girl dan Cover Kids di Anjungan Riau TMII baru-baru ini yang mana Para pemenang tersebut dari berbagai daerah berbeda seperti Jakarta, Jogya, Malang, Medan, Makasar, Banten, Bogor dan masih banyak lagi," terangnya keawak media.

Kepala Sekolah Home Schooling Tunas Bangsa Mulyadi, S.Pd yang turut hadir dalam Konferensi Pers yang dilaksanakan di Kantor YAPMI ini juga menjelaskan bahwa Tunas Bangsa adalah pilihan tepat untuk mendidik anak-anak yang berprestasi.

"Sudah banyak siswa-siswi yang belajar melalui home schooling,  bagi orang tua model, Cover Boy, Cover Girl dan Cover Kids silahkan menyekolahkan anaknya di home schooling," ajaknya.

Dihome schollong bukan cuma model saja Atlet-atlet pun juga sekolah disini, karena kegiatan mereka yang padat, silahkan mengikuti home schooling, inilah salah satu keuntungan Home schooling, anak tetap ekspresi, sekolah tetap berjalan, home schooling merupakan flexibelitas saja untuk memajukan dunia pendidikan walaupun sibuk di depan kamera saat syuting tapi sekolah tetap berjalan," terang Kepala Sekolah Tunas Bangsa salah satu sekolah terfavorit di ibukota ini.

(Ervan)