Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wawako BEKASI, Tri Adhianto Tjahyono Berikan Support Pokja DPRD Pimpinan Ahmad Syahbana



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Melalui terbentuknya Kelompok Kerja (Pokja) wartawan DPRD Kota Bekasi, tentunya saya sangat bangga dan mengapresiasi yang merupakan sebagai sebuah terobosan kreatifitas wartawan Kota Bekasi. Harapan saya dengan adanya Pokja ini, dapat menjadi wadah bagi teman-teman wartawan lainnya sebagai jembatan dengan para legislatif, dan juga dapat bersinergi dengan Pemkot Bekasi.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota (Wawako) Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono ketika menerima kunjungan Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi di ruang kerjanya komplek plaza Kantor Pemerintahan Kota Bekasi, Jalan Jend. A.Yani Bekasi Kota pada, Kamis (2/12/2021) siang.

Mas Tri, sapaan Wawako Bekasi tersebut dalam pertemuan dengan agenda audiensi itu menyatakan bahwa Pemerintah Kota Bekasi sangat mendukung dengan terbentuknya Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi. Dirinya berharap kedepannya sinergitas antar insan pers dengan pemerintah kota Bekasi, tentunya tetap terjalin dengan baik.

Dalam penuturannya, mas Tri juga mengatakan, pemerintah Kota Bekasi telah menyiapkan anggaran 1,2 Milliar dalam bentuk advertorial untuk membantu rekan-rekan media dalam mengembangkan kreatifitas serta kinerjanya.

“Pemkot telah menganggarkan dana advertorial senilai Rp 1,2 Milliar, yang nantinya bisa digunakan untuk mendukung kinerja rekan-rekan dalam bentuk pelatihan dan sertifikasi kewartawanan di Kota Bekasi," tuturnya.

Lebih lanjut Mas Tri juga berpesan bahwa dengan kebersamaan, kekompakan, solidaritas dan soliditas wartawan di Kota Bekasi, maka akan terciptanya dukungan dalam hal publikasi media terhadap kinerja pemerintahan baik di eksekutif, legislatif maupun yudikatif.

"Dengan demikian wartawan yang ada di kota Bekasi mempunyai kapasitas dan elektabilitas yang sangat baik,” ujar Tri Adhianto.

Sementara itu, dalam pertemuan dan diskusi dengan Wawako Bekasi tersebut, Ketua Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi, Ahmad Syahbana, menyambut baik pesan, kesan dan arahan dari Mas Tri terkait pembentukan Pokja DPRD yang dipimpinnya.

“Melalui pertemuan ini, tentunya saya sangat berterima kasih kepada Bapak Wakil Wali Kota Bekasi atas masukan, arahan dan wejangan yang beliau sampaikan ke kami. Dan kedepannya, tentu kami akan menjalankan tupoksi kami sebagai perkumpulan awak media seusai tupoksi dan kode etik jurnalistik,” tegasnya.

Dalam agenda audiensi kali ini kelompok kerja wartawan DPRD kota Bekasi dihadiri kurang lebih sekira 20 orang pengurus dari berbagai media serta wartawan lainnya di Kota Bekasi.

(Rilis)