Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sah! Sutrisno Menjadi Ketua RT. 06, RW. 02 Kampung Makasar Periode 2021-2024



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta - Sah, Sutrisno menjadi ketua RT. 006, RW. 02, Kampung Makasar, Jakarta Timur, untuk periode 2021-2024.

" Kami berterimaksih acara pemilihan ketua RT ini bisa berjalan lancar, tertib dan aman. Ini semua karena kerjasama yang baik semua pihak. Saya berharap siapapun tang terpilih bisa amanah karena bisa menjadi penyambung komunikasi dengan warga, merawat dan melestarikan lingkungan dan memperbaiki kehidupan warga, serta bisa menciptakan lingkungan bersih dan nyaman," Kata Ristauli Tambunan Kasie Ekbang, Kelurahan Makasar yang juga Sebagai  Ketua Panitia pelaksana dalam pemilihan RT. 06, RW. 02, di aula RT. 06, RW. 02, Kampung Makasar, Kelurahan Makasar, Jakarta Timur, Sabtu (4/12/2021).

Dalam pemilihan ketua RT. 06, RW. 02, Kelurahan Makasar ada dua kandidat, Wiji Utami dengan no urut 1  Sutrisno dengan no urut 2 sebelum dimulai pemungutan suara  petugas panitia memberikan kesempatan kepada kedua calon RT. 06, RW. 02 untuk memaparkan program program dan visi misinya.

Kedua Calon pun memaparkan masing masing program dan  Visi misinya  jika kepilih dan dipercaya masyarakat dalam mengemban tugas menjadi ketua RT. 06, RW. 02 diperiode 2021 sampai dengan 2024.

Pemilahan pun berjalan dengan lancar dan aman, Wiji Utami mendapatan 60 suara, Sutrisno mendapatkan 95 suara serta 2 suara tidak sah, dari 157 surat undangan.

Hasil akhir dimenangkan oleh Sutrisno no urut 2 dengan mendapatkan 95 suara, serta terpilih menjadi ketua RT. 06, RW. 06 periode 2021-2024.

Dalam sambutanya Sutrisno  menyampaikan terimakasih kepada masyarakat semoga saya bisa menjalanakan tugas dengan amanah.



" Atas kepercayaan ini saya ucapkan terimakasih, semoga saya bisa amanah dan bisa menambah kemajuan," tutur Sutrisno.

Dalam rangka memberikan rasa aman pada kegiatan pemilihan Ketua RT Bripka wassito, Bimaspol Kelurahan Makasar lakukan monitoring dilokasi pemilihan Ketua RT.

Selaku Bimaspol Kelurahan Makasar sangat mensuport dari awal pendaftaran sampai pelaksana.

"Pelaksannan pemilihan Ketua RT ini sangat rapi dan demokratis, panitia itu sudah bagus, semoga yang sudah terpilih amanah dan bisa menjalin kerjasama yang baik," tutup Bripka Wasito.


Reporter : Mustakim/Agus w