Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pengukuhan Pengurus Gakeslab Provinsi DKI Jakarta Masa Bakti Tahun 2021-2025 di Laksanakan di Hotel Bidakara Jakarta



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta -  Pengurus Perkumpulan Organisasi Perusahaan Alat-alat kesehatan dan Laboratorium (Gakeslab) Provinsi DKI Jakarta masa bakti tahun 2021-2025 resmi dikukuhkan.

Dalam Pengukuhan tersebut Ketua Umum didampingi oleh Sekretaris Jenderal Gakeslab Indonesia Dr. Randy M. Teguh, mengukuhkan Rd. Kartono Dwidjosewojo menggantikan dr. Yan Herman selaku Ketua PLT Gakeslab Provinsi DKI  Jakarta periode sebelumnya serta dihadiri oleh seluruh Pengurus Gakeslab Provinsi DKI Jakarta, bertempat dihotel Bidakara, Jakarta. Rabu, 15 Desember 2021.

Dalam pesannya, Sugihadi menyampaikan, dengan dikukuhkannya pengurus Gakeslab DKI Jakarta yang baru, "Saya berharap antara anggota dan pengurus tetap berhubungan baik, kemudian dari pihak pengurus harus memperhatikan semua anggota, supaya Gakeslab itu bisa benar-benar memberi manfaat kepada semua anggota," ujarnya.

"Lalu semua pengurus harus saling tetap bekerja sama, bahu membahu, jangan biarkan Ketua bekerja sendiri, dan Gakeslab DKI Jakarta bisa jadi suatu contoh, sebagai model diseluruh Provinsi Indonesia," tambah Sugihadi.

Sementara itu, Ketua Gakeslab Provinsi DKI Jakarta yang dikukuhkan Rd. Kartono Dwidjosewojo menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada Ketua PLT Gakeslab Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2020-2021 dr. Yan Herman, dan jajaran pengurus lainnya yang telah membantu berjalannya Gakeslab dengan baik sampai terlaksananya Munas Provinsi DKI Jakarta.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya sebagai ketua Gakeslab Provinsi DKI Jakarta periode 2021-2025, dan tak lupa saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bersedia masuk dalam kepengurusan, dalam rangka membangun dan mengembangkan Organisasi yang kita cintai ini kearah yang lebih maju sesuai dengan visi misi Gakeslab Provinsi DKI Jakarta," ucap Kartono.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PLT Gakeslab Provinsi DKI Jakarta periode 2020-2021 dr. Yan Herman memberi pesan kepada kepengurusan baru : "menjadi pengurus Gakeslab bukan beban yang menghambat usaha Bapak, Ibu, tetapi sebagai sarana untuk menambah dan mencari Barokha, tentunya akan berimpact terhadap kelancaran bisnis Perusahaan. Bekerjalah sebagai kolektive kolegial, lanjutkan apa yang telah terjalin baik," pungkasnya.

Acara Pengukuhan dihadiri Ketua Dewan Penasehat Gakeslab Provinsi DKI Jakarta Daan Ahmadi, dan seluruh undangan.

(Elly)